Biar Ga Sakit Habis Melahirkan, Cobain deh Pake Kondom Beku

Reporter : Mila I
Minggu, 22 Maret 2020 10:00
Biar Ga Sakit Habis Melahirkan, Cobain deh Pake Kondom Beku
Nisyaca rasa perih akan berkurang!

Waktu mendekati kelahiran memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu sekaligus menegangkan ya. Pasalnya banyak banget orang yang bilang habis melahirkan itu sakitnya bukan main. Duh, ini nih yang bikin mental ibu-ibu yang akan melahirkan di luar sana langsung ciut.

Umumnya sih jahitan akan tersamarkan kurang lebih dua minggu setelah melahirkan. Tapi untuk sembuh total dari rasa sakit dan perih yang dirasakan, diperlukan waktu kurang lebih satu sampai dua bulan. Lama banget ya :(

Tapi nggak usah khawatir lagi, mom. Artis Acha Sinaga yang beberapa waktu lalu melahirkan, membagikan tips biar nggak perih lagi abis melahirkan. Penasaran gimana caranya? Yuk simak!

1 dari 1 halaman

Lewat Instagram pribadinya, Acha Sinaga mengandalkan kondom beku untuk mengurangi rasa sakit setelah melahirkan. Tips ini ia dapatkan dari dokter di rumah sakit tempat ia bersalin.

Caranya gampang lho, kamu bisa kok membuatnya sendiri di rumah. Cuma dengan mengisi kondom dengan air, terus masukkan ke dalam freezer sampai beku. Tapi inget, jangan langsung ditempelkan di area vagina. Balut dulu kondom beku dengan handuk kecil. Beri jeda 10-20 menit waktu mengompres dan mengangkatnya.

Gimana mudah banget kan? Sekarang nggak perlu khawatir lagi deh bekas jahitan terasa sakit. Selamat mencoba! :)

 

 

 

Beri Komentar