Beruntung, Pria Ini Berniat Mulung Eh Malah Nemu Uang 1,4 M!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 18 Februari 2020 00:00
Beruntung, Pria Ini Berniat Mulung Eh Malah Nemu Uang 1,4 M!
Tidak sengaja petugas sampah ini menemukan sekitar 1,4 milyar uang dalam bentuk Yen di tumpukan sampah rumah tangga,

Banyak dari kamu pasti yang menganggap pemulung adalah pekerjaan yang bikin kotor dan tidak menyenangkan? Padahal, nggak begitu lho! Malahan nih banyak dari mereka yang menemukan banyak harta karun saat melakukan pekerjaannya. Ya, seperti pria beruntung yang satu ini

Dilansir dari The Mainichi, seorang pria pemungut sampah tidak sengaja menemukan sejumlah uang sebesar 11,2 Juta Won (1,4 M) di sebuah pembuangan sampah di Toyota City, Jepang.

1 dari 2 halaman

Menurut Pemerintah Kota Toyota di Prefektur Aichi, seorang petugas sampah di Green Clean Fujinooka pada saat itu sedang mengumpulkan sampah peralatan rumah tangga dan tidak sengaja menemukan beberapa kantong kertas disana.

Uang Yen © Diadona

Ia menemukan uang sebesar 11,27 juta yen yang terbagi dalam 10 amplop. Isi amplop tersebut adaa sekitar 1.118 lembar uang kertas yang diantaranya adalah uang kertas 10.000 yen, 15 lembar uang 5.000 yen dan 15 lembar uang 1.000 yen.

2 dari 2 halaman

" Saya menemukan satu tumpukan kertas amplop dan melihat isinya adalah uang, awalnya saya kira ini adalah uang palsu" Kata petugas sampah

Green Clean Fujinooka memang menangani sampah rumah tangga yang mencakup komponen logam, termasuk peralatan dan furnitur.

Uang Yen © Diadona

 

Ia ini berencana untuk menghubungi polisi setempat tentang penemuannya itu. Pemilik uang tersebut memiliki waktu 3 bulan dari pemberitahuan kehilangan.

" Dalam 20 tahun melakukan pekerjaan ini, ini adalah yang pertama," tambahpetugas itu.

Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar