Bener Gak sih Gaya Seks Tertentu Bikin Wanita Cepat Hamil? Bukannya yang Penting Enak ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 11 Maret 2020 15:00
Bener Gak sih Gaya Seks Tertentu Bikin Wanita Cepat Hamil? Bukannya yang Penting Enak ya?
Ngaruh gak ya gaya seks yang kita gunakan dengan peluang untuk cepat hamil?

Siapa sih yang nggak pengen punya anak? Banyak pasangan menikah yang menginginkan kehadiran buah hati di tengah kehidupan mereka. Beberapa bahkan buru-buru banget dan pengen segalanya terjadi dengan instan. Padahal banyak lho yang harus dipersiapkan supaya bisa hamil dengan cepat.

Salah satu hal yang sering kita dengar agar bisa hamil dengan cepat adalah gaya bercinta kita dengan pasangan. Tapi tahu nggak sih kalau hal itu ternyata nggak sepenuhnya benar lho.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Seks © Diadona

Dari yang saya baca di Today's Parent, ternyata nggak ada satu posisi seks yang lebih efektif dibanding dengan posisi yang lain untuk bikin cepat hamil. Semuanya sama aja. Mulai dari misionaris hingga gaya-gaya lain, semuanya punya potensi bikin kamu cepat hamil dan nggak serta merta bikin kamu jadi mandul. Bahkan dokter menyarakankan pasangan untuk melakukan apa aja yang bikin pasangan nyaman dan terasa enak. Jadi kamu nggak perlu terlalu pusing mikirin gaya seks supaya bisa cepat hamil.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Seks © Diadona

Kalau kamu ingin cepat hamil, yang bisa kamu lakukan setelah berhubungan intim adalah dengan meletakkan bantal di bawah pinggul. Kamu bisa berbaring selama 10 sampai 15 menit untuk membuat sperma lebih mudah membuahi.

Ingat! Nggak perlu sampai angkat kaki ke atas! Kamu cukup menikmati momen dan nggak merasa stres biar bisa cepet hamil.

3 dari 3 halaman

Mengetahui peluang kehamilan

ilustrasi ibu hamil © Diadona

Jika kamu adalah wanita sehat berusia di bawah 35 tahun, pada umumnya kamu akan memiliki peluang cukup besar untuk hamil. Kamu punya peluang hamil sekitar 15% setiap bulannya. Angka tersebut memang tergolong kecil karena biasanya beberapa wanita punya masalah kesuburan yang membutuhkan penanganan khusus.

Tapi jika hal itu terjadi, kamu nggak boleh menyerah dong! Punya anak emang sebuah perjuangan, jadi kalau kamu pengen segera punya anak kamu dan pasangan bisa segera pergi ke dokter untuk mendapatkan arahan yang lebih tepat.

Beri Komentar