Belum Satu Bulan, Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Udah Bisa Tengkurap lho!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 23 September 2020 14:17
Belum Satu Bulan, Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya Udah Bisa Tengkurap lho!
Wih, cepet banget.

Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada tanggal 20 Agustus 2020. Tentu saja ini adalah kabar yang begitu menggembirakan dan Keene Atharrazka Adhitya pun resmi jadi ponakan online para fans Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Yang cukup unik, ternyata pertumbuhan dan perkembangan baby Athar ini begitu pesat setelah lahir ke dunia ini. Sewaktu usianya belum genap seminggu saja, Athar udah bisa niruin gaya tidur papanya, Rezky Adhitya. Ih, lucu banget ya.

Rezky Adhitya dan Baby Athar tidur dalam posisi yang sama

1 dari 3 halaman

Tak berhenti sampai di situ, kini saat usia baby Athar belum sampai satu bulan, ia sudah bisa tengkurap lho. Wah, cepet banget ya. Hal ini diceritakan langsung dalam salah satu video yang tayang di saluran YouTube milik pasangan suami istri ini yaitu Ciky Citra Rezky.

Citra Kirana dan Baby AtharCitra Kirana dan Baby Athar © youtube.com/Ciky Citra Rezky

Citra menceritakan pada netizen, " Guys by the way, Athar udah bisa tengkurep sendiri lho" .

" Oh ya?" , tanya Rezky.

" Tadi malem dia tengkurep sendiri pas tidur. lucu banget sih nak. Kok bisa sih anak mama?" , jawab Citra Kirana.

2 dari 3 halaman

Hal yang lebih unik lagi karena ternyata Athar udah bisa tengkurap walau usia belum satu bulan dan ini dilakukannya sendiri tanpa dilatih dulu oleh mamanya. Pinter banget ya.

Citra Kirana dan Baby AtharCitra Kirana dan Baby Athar © youtube.com/Ciky Citra Rezky

Dilansir dari berbagai sumber, biasanya bayi sudah bisa tengkurap sendiri saat usianya mencapai 3 sampai 5 bulan. Tengkurap ini adalah posisi di mana si kecil bisa membalikkan badannya sendiri.

3 dari 3 halaman

Pada usia Athar yang belum satu bulan ini, tentulah perkembangannya sudah sangat cepat. Meski begitu, selama tak ada efek apa pun di tubuhnya tentu tak akan membahayakan. Hal ini pun menunjukkan bahwa otot leher baby Athar sudah makin kuat sehingga bisa tengkurap sendiri kayak gitu.

Ilustrasi Bayi GemukIlustrasi Bayi Gemuk © shutterstock

Kalau si kecil belum bisa tengkurap juga, tak perlu terlalu khawatir Mom karena ibu bisa mencoba melakukan latihan agar anak segera tengkurap. Caranya yaitu dengan meletakkan bayi pada posisi menelungkup di atas perut.

Hal ini akan membuat si kecil mulai belajar untuk menegakkan kepala dan bahunya guna menggerakkan dan memperkuat otot lehernya sehingga dia pun bisa segera tengkurap sendiri. Semoga bermanfaat.

Beri Komentar