Bella Difotoin Gigi Hadid Buat Kerjaanya, Hasilnya Gak Kalah Aesthetic sama Fotografer Andal!

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 10 Juli 2020 14:18
Bella Difotoin Gigi Hadid Buat Kerjaanya, Hasilnya Gak Kalah Aesthetic sama Fotografer Andal!
Hasilnya bagus loh~

Siapa yang tidak tahu dan mengenal Gigi dan Bella Hadid. Dua perempuan kakak adik supermodel yang menjadi langganan brand-brand besar dunia.

Nampaknya, Bella dan dan Gigi Hadid ini adalah pasangan kakak adik yang sangat kompak. Meskipun sama-sama berprofesi sebagai model, keduanya tidak pernah dikabarkan berseteru.

1 dari 3 halaman

Keduanya malah sering saling membantu satu sama lain loh. Apalagi di masa karantina karena adanya pandemi ini. Memang, dua supermodel ini layak dijadikan sistergoal.

Beberapa waktu lalu, Gigi Hadid mengunggah foto yang sepertinya untuk keperluan modelnya. Foto yang nampak sangat aesthetics itu ternyata adalah foto Bella Hadid yang diambil oleh dirinya sendiri loh.

" Sedang bekerja dari rumah, foto Bella Hadid ini adalah aku yang mengambil ." Tulis Gigi dalam unggahannya saat melakukan pemotretan sebuah produk pakaian.

2 dari 3 halaman

Foto ini sekilas seperti sebuah foto yang diambil beberapa tahun lamanya. Namun ini adalah potret Bella Hadid yang fotografernya adalah saudaranya sendiri yang juga merupakan model, yaitu Gigi Hadid.

Potret Gigi Hadid © Diadona

 

Sepertinya untuk foto ini adalah kesan retro yang ingin ditunjukkan. Pasalnya foto yang kedu ini juga seperti foto yang diambil pada beberapa tahun silam. Tapi tetap indah dan estetis.

Potret Gigi Hadid © Diadona

3 dari 3 halaman

Potret terakhir tentang Bella Hadid yang diambil oleh Gigi Hadid ini kesanya selain retro juga urban ya. Ternyata, selain memiliki keahlian sebagai model Bella Hadid juga jago fotografi ya. 

Potret Gigi Hadid © Diadona

Wah lumayan juga nih, meskipun Gigi Hadid menjalani karantina di rumah selama pandemi ia tetap bisa melakukan sesi pemotretan karena fotografernya adalah dirinya sendiri. Lumayan, mengurangi biaya fotografer hehe

Beri Komentar