Beberapa Zodiak Ibu Ini Ternyata Mudah Mengasuh Anak lho

Reporter : Riza Umami
Jumat, 20 November 2020 16:17
Beberapa Zodiak Ibu Ini Ternyata Mudah Mengasuh Anak lho
Apa saja ya?

Mengasuh dan membesarkan anak mungkin akan terasa tak mudah apalagi untuk ibu baru yang masih belum memiliki pengalaman. Namun, ada beberapa perempuan yang memang terlahir dengan sifat keibuan serta beberapa sifat lainnya yang akan memudahkan untuk mengasuh anak.

Berdasarkan dari ilmu astrologi, ada beberapa zodiak ibu yang secara alami akan mudah untuk mengasuh anak dengan bakat dan sifat yang dimilinya. Dilansir dari laman Times of India, berikut ini beberapa zodiak tersebut.

1 dari 5 halaman

1. Cancer

Ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Ibu berzodiak Cancer ini adalah salah satu yang sangat pengertian pada anak-anaknya. Selain bisa memenuhi kebutuhan fisik anak, ibu juga bisa memenuhi kebutuhan emosional anaknya. Mereka sangat sensitif dan juga bisa membantu anaknya mengatasi hal yang bisa membuat anaknya jadi stres.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

ilustrasi ibu dan anak sehat © Diadona

Zodiak yang satu dikenal memiliki kepribadian yang setia, ketika menjadi ibu pun, mereka akan mencurahkan waktu dan tenaganya untuk mengasuh buah hati dengan setia. Mereka pun bisa menciptakan kondisi yang nyaman bagi anak-anak sehingga mereka bisa tumbuh kembang dengan baik. Selain itu, para ibu dengan zodiak Taurus ini pun mampu menanamkan nilai-nilai moral dalam mendidik anaknya.

3 dari 5 halaman

3. Leo

ilustrasi ibu dan anak © Diadona

Ibu dengan zodiak Leo adalah orang tua yang selalu bangga dan mendukung anak-anaknya dalam bermasyarakat. Meski mungkin anaknya mengalami kegagalan dalam meraih cita-citanya, tetapi ibu tak akan patah semangat dan terus memberikan dukungan dan semangat untuk anak. Tentu, itu adalah salah satu hal terbaik yang diingkan anak dari orang tuanya.

4 dari 5 halaman

4. Virgo

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Virgo dikenal sebagai salah satu zodiak yang mempunyai sifat berbudi luhur sehingga Mom pun bisa dengan mudah menanamkan nilai-nilai budi pekerti ketika membesarkan anak. Selain itu, ibu biasanya bisa memahami psikologi anak dan tahu akan harus membantunya atau membiarkan anak untuk berusaha sendiri terlebih dulu.

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Ilustrasi Ibu dan Anak © Diadona

Terakhir adalah zodiak Pisces, di mana ibu bisa menjaga anak agar tetap menikmati masa kanak-kanaknya. Ibu tak akan merampas dunia anak yang mereka nikmati tersebut bahkan ibu akan menciptakan tempat yang aman dan nyaman bagi anak untuk bermain. Bagi ibu, perasaan dan emosi anak adalah dua hal yang begitu penting untuk anak sehingga ibu pun bisa mengerti emosi dan perasaan buah hati.

Beri Komentar