Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 24 Agustus 2020 18:13
Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai
Gugatan Sherrin Tharia dikabulkan oleh pihak pengadilan.

Permohonan cerai yang dilayangkan oleh Sherrin Tharia terhadap suaminya, Zumi Zola, beberapa waktu lalu telah dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah serangkaian persidangan online, Zumi Zola ddan Sherrin Tharia dinyatakan resmi bercerai pada 12 Agustus 2020 lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rukmana.

"Yang pasti majelis hakim sudah memberikan putusan pada 12 Agustus 2020," terang Cece Rukmana seperti dikutip dari Liputan6.com.

1 dari 3 halaman

Kendati demikian, Cece Rukmaa enggan menjelaskan lebih lanjut terkait detil hasil putusan sidang cerai tersebut. Satu yang pasti adalah bahwa Zumi Zola dan Sherrin Tharia tak lagi terikat dalam hubungan suami istri.

" Cek aja di SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) ya," ujar Cece Rukmana.

2 dari 3 halaman

Zumi Zola dan Sherrin Tharia © Diadona

Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai terhadap Zumi Zola ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 26 Maret lalu. Sidang perdana perceraian telah digelar pada 17 Juni.

Kendati gugatan cerai dilayangkan saat Zumi Zola sedang berada dalam tahanan, namun Sherrin Tharia murni menggugat suaminya tersebut karena alasan masalah rumah tangga.

" Tampaknya tidak ada masalah. Karena memang dari gugatan itu sendiri berkisar alasannya hanya sekedar perselisihan dan pertengkaran rumah tangga saja," ungkap Cece Rukmana dikutip dari artikel Diadona (26/06/2020).

Diketahui lebih lanjut bahwa Sherrin Tharia mengaku bahwa rumah tangganya bersama Zumi Zola sudah tak berjalan harmonis lagi.

" Alasan gugatan, terjadinya perselisihan dan pertengkaran antara tergugat dan penggugat. Penggugat itu adalah Sherrin, tergugat adalah Zumi Zola," kata Cece Rukmana.

3 dari 3 halaman

Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012. Sayangnya, hubungan mereka berhenti di tahun ke delapan.

Hingga saat ini pernyataan baru didapat dari pihak ketiga, sementara pihak Zumi Zola dan Sherrin Tharia belum mau angkat bicara.

Beri Komentar