Bagai Jatuh Tertimpa Tangga, Zumi Zola Digugat Cerai Istri Saat Masih Mendekam di Penjara

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 26 Juni 2020 07:38
Bagai Jatuh Tertimpa Tangga, Zumi Zola Digugat Cerai Istri Saat Masih Mendekam di Penjara
Zumi Zola, mantan Wakil Gubernur Provinsi Jambi ini, kini tengah menghadapi double ujian.

Sherrin Tharia, istri dari Zumi Zola melayangkan gugatan cerai saat Zumi Zola tengah berada di dalam tahanan. Sherrin pergi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan kini tengah dalam agenda mediasi.

Hal ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rumana Ibrahim.

"Betul Zumi Zola bin H. Zulkifli Nurdin itu ada digugat oleh istrinya yang bernama Sherrin Tharia binti Sudirman," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, H. Cece Rumana dikutip dari Dream, Rabu (24/06).

1 dari 3 halaman

Tak Keberatan

Cece Rumana Ibrahim juga menyampaikan bahwa, Zumi Zola tidak keberatan sama sekali atas hal ini, malah menerima dengan legowo gugatan cerai dari istrinya.

" Saya kemarin mendapatkan informasi dari ketua majelis hakim melalui kuasa hukumnya, tergugat tidak keberatan untuk bercerai dengan penggugat. Ini informasi dari ketua majelisnya yang disampaikan kepada kami," ungkap Cece Rukmana Ibrahim saat ditemui di PA Jakarta Selatan, (24/6) Rabu sore.

2 dari 3 halaman

Keinginan Rujuk

Zumi Zola © Diadona

Ketika ditanya perihal akankah Zumi Zola mengupayakan keutuhan rumah tangganya, Cece Rumana Ibrahim tak ingin berkomentar lebih jauh, dan baiknya hal itu ditanyakan langsung saja pada Zumi Zola.

" Mengenai upaya mungkin nanti akan diserahkan kepada yang bersangkutan. Tetapi Ketika ditanyakan oleh ketua majelis hakim, pihak kuasa hukum dari tergugat menyatakan bahwa tergugat itu tidak keberatan untuk berpisah dengan istrinya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Masalah Rumah Tangga

Zumi Zola © Diadona

Cece juga menambahkan pernyataan bahwa, gugatan cerai ini tak ada kaitannya dengan hukuman yang tengah Zumi Zola jalani saat ini. Semuanya pure karena masalah rumah tangga.

" Tampaknya tidak ada masalah. Karena memang dari gugatan itu sendiri berkisar alasannya hanya sekedar perselisihan dan pertengkaran rumah tangga saja," tukasnya.

Beri Komentar