Zendaya Jadi Trending Topic di Twitter Gara-Gara Jaehyun NCT, Ada Apa?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 18 Oktober 2022 11:07
Zendaya Jadi Trending Topic di Twitter Gara-Gara Jaehyun NCT, Ada Apa?
Zendaya tiba-tiba diperbincangkan netizen nih~

Nama Zendaya kini sedang ramai diperbincangkan netizen. Aktris asal Amerika Serikat ini bahkan menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Rupanya, Zendaya trending di berbagai media sosial gara-gara Jaehyun NCT. Idol asal Korea Selatan ini beberapa kali menyebut nama Zendaya dalam wawancaranya bersama Youtube Billboard.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini NCT127 diundang menjadi bintang tamu dan berkesempatan untuk wawancara bersama Youtube Billboard. Dalam momen tersebut, Jaehyun menjadi sorotan karena tampak salah tingkah dan malu-malu saat menjawab pertanyaan dengan jawaban yang sama.

Saat diberi pertanyaan tentang apa yang membuatnya terpana, Jaehyun dengan tegas menyebut nama Zendaya sambil tersenyum malu.

2 dari 5 halaman

Pertanyaan kedua yang diberikan yakni, dengan siapa Jaehyun akan senang saat bekerja. Lagi-lagi, Jaehyun menyebutkan nama Zendaya.

Sampai pada pertanyaan ketiga, Jaehyun tetap memberikan jawaban dengan nama Zendaya. Alhasil, nama Zendaya langsung ramai diperbincangkan para penggemar NCT.

3 dari 5 halaman

Banyak yang beranggapan jika Jaehyun merupakan penggemar Zendaya. Namun, ada juga yang berpikir jika Zendaya adalah sosok yang diidam-idamkan oleh Jaehyun.

Netizen pun langsung mengomentari hal ini hingga nama Zendaya diperbincangkan di berbagai media sosial, baik Twitter maupun TikTok.

4 dari 5 halaman

" 3 kali berturut turut jawabannya zendaya semua anjir, tumben banget jaehyun," ujar netizen.

" TERNYATA MBAK ZENDAYA TIPENYA JAEHYUN GESSSS," komentar netizen lainnya.

" girls apakah jaehyun naksir zendaya? apakah dia tipenya? saya perlu berbicara dengannya saat ini," timpal netizen yang lainnya.

Beri Komentar