Definisi Fangirl Sukses, Lee Youngji Ketemu Mark dan Jaehyun NCT hingga Diajak Tiktokan Bareng!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 24 September 2022 10:30
Definisi Fangirl Sukses, Lee Youngji Ketemu Mark dan Jaehyun NCT hingga Diajak Tiktokan Bareng!
Bikin nct-zen lainnya auto iri nih~

Rapper asal Korea Selatan, Lee Youngji kini sedang ramai jadi perbincangan netizen. Rapper berusia 20 tahun ini dijuluki sebagai fangirl paling sukses oleh netizen.

Kemarin (23/09), Lee Youngji didapuk jadi MC Spesial di acara Music Bank. Lee Youngji menemani Wonyoung IVE yang memang jadi MC di acara tersebut.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by 이영지 (@youngji_02)

Yang spesial adalah, jadwal MC Youngji bertepatan dengan schedule NCT 127 yang akan mempromosikan lagu baru mereka, yakni 2 Baddies. Netizen auto heboh lantaran Youngji diketahui mengidolakan Mark dan Jaehyun.

Saat momen wawancara, Youngji tampak berdiri di samping Mark. Terdeteksi salting abis, Youngji tampak sungkan menatap Mark secara terang-terangan.

2 dari 4 halaman

Keberuntungan Youngji rupanya belum usai. Rapper cantik ini bahkan sampai diajak Tiktokan bareng Mark dan Jaehyun NCT.

Mereka bertiga tampak ngedance singkat sambil mempromosikan 2 Baddies. Interaksi ini bahkan diunggah ke akun instagram NCT 127.

      View this post on Instagram

A post shared by NCT 127 Official Instagram (@nct127)

3 dari 4 halaman

Netizen auto heboh melihat interaksi Youngji dengan dua biasnya tersebut. Sebelumnya, terkuak jika Lee Youngji men-subscribe bubble Mark dan Jaehyun.

Sama seperti fans pada umumnya, Youngji tampak kegirangan saat membaca bubble chat mereka. Kini, fans dan bias ini bahkan bisa berinteraksi begitu dekat, hingga banyak penggemar yang iri melihatnya.

Beri Komentar