Zaskia Gotik Beri Tanggapan Atas Berita Sang Suami yang Disebut Menginap di Rumah Mantan Istri

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 27 Oktober 2021 11:10
Zaskia Gotik Beri Tanggapan Atas Berita Sang Suami yang Disebut Menginap di Rumah Mantan Istri
Begini tanggapan Zaskia Gotik terkait kabar miring dan isu prahara rumah tangganya.

Prahara rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud belum alam ini tengah dikabarkan goyah. Dieketahui, Sirajuddin disebut-sebut sering menginap di rumah Imel Putri Cahyati sang mantan istri.

1 dari 5 halaman

Kendati demikian, Zaskia Gotik mengatakan bahwa rumah tangganya sampai saat ini terbilang baik-baik saja. Biduan cantik yang juga terkenal dengan goyang itik itu mengatakan tidak terlalu ambil pusing perihal berita miring yang menyangkut pernikahannya.

2 dari 5 halaman

" Kita ngerasanya Alhamdulillah baik-baik aja, kalau ada gosip ini itu ya biasalah namanya public figur, aku mah biasa ajalah nanggepinnya," papar Zaskia Gotik kala ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/10).

" Setiap hari (suami) ada di rumahku kok, jadi aku nyantai aja," jelasnya lagi.

3 dari 5 halaman

Zaskia Gotik Pakai Daster © Diadona

Palantun tembang Satu Jam Saja itu juga ikut menegaskan kalau hubungannya dengan Imel, sang mantan isri suami baik-baik saja. Mereka bahkan selalu dukung dalam urusan pekerjaan sampai kehidupan pribadi.

4 dari 5 halaman

" Hubungan (dengan Imel) baik, saling semangatin satu sama lain. Bagaimana pun dia ibu dari anak sambung. Dia itu perempuan baik, perempuan mandiri, dan hubungan kita baiklah," lanjutnya lagi.

Beri Komentar