Yeonjun Member TXT Positif Covid, Agensi Ungkap Kondisinya yang Sudah Dua Kali Vaksin

Reporter : Riza Umami
Jumat, 18 Februari 2022 14:11
Yeonjun Member TXT Positif Covid, Agensi Ungkap Kondisinya yang Sudah Dua Kali Vaksin
Yeonjun terpapar virus Covid-19.

Yeonjun yang merupakan idol ganteng member TXT ini diketahui positif Covid-19. Kabar tak mengenakkan tersebut disampaikan oleh pihak agensinya yaitu Big Hit Music.

Dikutip dari laman soompi.com, Big Hit Music menyampaikan kabar tersebut melalui WeVerse. Pihak agensi menjelaskan bahwa Yeonjun TXT merasa tidak enak badan pada tanggal 12 Februari 2022.

1 dari 4 halaman

Yeonjun pun kemudian langsung mengunjungi rumah sakit untuk melakukan tes PCR. Saat itu, hasil tes menunjukkan kalau Yeonjun negatif Covid-19. Walau begitu, Yeonjun melakukan isoman untuk berjaga-jaga agar tidak menulari member lainnya.

Yeonjun TXT © Diadona

2 dari 4 halaman

Kondisi Yeonjun pun tidak membaik. Dia malah mengalami beberapa gejala ringan lain seperti demam dan sakit tenggorokan. Yeonjun kemudian melakukan tes PCR lagi di tanggal 16 Februari 2022.

Diketahui dari hasil tes tersebut, Yeonjun ternyata positif Covid-19. Untungnya, sejauh ini diketahui bahwa member lain dari TXT tidak ada yang terjangkit virus Covid-19.

3 dari 4 halaman

Kejutkan Para Penggemar, Yeonjun TXT Akhirnya Buat Akun Instagram Pribadi © Diadona

Kabar ini tentunya cukup mengejutkan bagi banyak pihak terutama para penggemarnya. Yeonjun memang dikenal sebagai leader dari boyband tersebut yang sangat dekat dengan para penggemarnya.

4 dari 4 halaman

Yeonjun sekarang menjalani pengobatan Covid-19 di rumah sembari menunggu prosedur lanjutan dari otoritas setempat. Agensi pun mengungkapkan bahwa Yeonjun sebenarnya sudah divaksin sebanyak dua kali.

Agensi akan mengupayakan yang terbaik untuk kesembuhan Yeonjun. Para fans pun mendoakan untuk kesembuhan idol kesayangan mereka ini. Semoga Yeonjun TXT segera sembuh ya.

Beri Komentar