Kim Seon Ho Berikan Donasi untuk Yayasan Leukemia Anak di Korea

Reporter : Riza Umami
Senin, 14 Februari 2022 17:08
Kim Seon Ho Berikan Donasi untuk Yayasan Leukemia Anak di Korea
Emang baik banget aktor yang satu ini.

Baru diketahui bahwa aktor ganteng Kim Seon Ho yang sempat membintangi drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha ini, sudah memberikan donasi dalam jumlah yang besar untuk Yayasan Leukemia Anak di Korea Selatan.

Dilansir dari laman soompi.com (14/2), Kim Seon Ho diketahui telah menyumbangkan donasi sebesar 50 juta won atau yang setara dengan kurang lebih Rp599 juta kepada Yayasan Leukemia Anak Korea.

1 dari 4 halaman

Donasi tersebut kabarnya diberikan pada pertengahan Desember tahun lalu. Hal ini baru terungkap karena Kim Seon Ho memang sempat meminta agar informasi ini tidak diungkapkan ke publik. Namun, kabar ini pun akhirnya sampai juga ke telinga media.

Kim Seon Ho © Diadona

2 dari 4 halaman

Agensi Kim Seon Ho yaitu SALT Entertainment memberikan tanggapan dan mengatakan bahwa Kim Seon Ho memang menyumbangkan donasi sebesar 50 juta won untuk Yayasan Leukemia Anak Korea di bulan Desember tahun lalu.

Namun, donasi itu memang dilakukan secara pribadi sehingga agensinya berhati-hati dalam mengungkapkan detailnya dan meminta pengertian akan hal tersebut. Kim Seon Ho sendiri sekarang memang sedang rehat dan tak mengambil job terlalu banyak usai skandal yang melibatkan dirinya mencuat ke publik.

3 dari 4 halaman

Kim Seon Ho © Diadona

Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Kim Seon Ho memberikan donasi dalam jumlah yang besar kepada Yayasan Leukemia Anak Korea. Tahun lalu, dirinya bahkan memberikan donasi mencapai 100 juta won atau yang setara dengan kurang lebih 1,19 miliar rupiah lho.

4 dari 4 halaman

Walau sekarang Kim Seon Ho lagi rehat dari akting di drama Korea, tetapi kini dia sedang syuting Sad Tropics yaitu sebuah film aksi yang menceritakan tentang seorang mantan petinju yang melarikan diri usai jadi target kekuatan yang misterius.

Memang kalau Kim Seon Ho ini kebaikannya gak perlu diragukan lagi ya. Bahkan, namanya bersih dengan sendirinya usai kena skandal dengan mantan kekasihnya. Semoga donasi dari Kim Seon Ho bisa digunakan dengan sebaik-baiknya ya dan kariernya pun juga makin sukses.

Beri Komentar