Wulan Guritno Akui Sering Olahraga Agar Fit di Hari Pernikahan Shalom Razade Kelak

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 Februari 2023 12:22
Wulan Guritno Akui Sering Olahraga Agar Fit di Hari Pernikahan Shalom Razade Kelak
Wulan juga tak menampik jika suatu saat dirinya bakal menikah lagi

Dikenal sebagai salah satu artis yang disebut menolak tua, Wulan Guritno juga dinilai memiliki gaya hidup sehat yang kerap mencuri pertian.

Bukan hal baru, Wulan Guritno mangaku telah menerapkan pola hidup sehat sejak usianya masih menginjak 30 tahunan. Mulai dari menjaga pola makan sampai rajin olahraga untuk kesehatan tubuhnya.

1 dari 4 halaman

Bukan tanpa alasan, rupanya Wulan Guritno mulai membiasakan diri untuk rutin berolahraga demi sang buah hati.

“ Aku olahraga kalau enggak syuting bisa 3 sampai 4 kali, itu digabungin kardio kan bagus buat jantung sama weight (berat badan). Kalau badan punya otot untuk jangka panjang kita," kata Wulan Guritno yang dikutip dari Liputan6.com pada Kamis, (2/2/2023).

Tak sampai di situ, Wulan Gurnot juga mengaku bahwa dirinya perlu memerhatikan asupan makanan masuk ke dalam perutnya setiap hari. Termasuk waktu istirahat, dan selalu membiasakan diri untuk berpikiran positif.

" Semuanya harus seimbang, ya. Apa yang kita masukkan ke tubuh kita, olahraga, tidur cukup, bahagia, positive thinking. Kalau bisa positif, kita bisa manage stres kita, itu artinya kita positif," sambung Wulan.

2 dari 4 halaman

Wulan Guritno © Diadona

Lebih lanjut, Wulan mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk menerapkan pola hidup sehat. Setidaknya, ia masih dalam kondisi yang sehat dan bugar ketika putrinya, Shalom Razade menikah, suatu saat nanti.

Soal dirinya, Wulan Guritno rupanya juga tak menampik jika suatu saat nanti ia akan kembali menikah.

" Aku menyongsong tinggi gaya sehat. Prinsip saya, ketika Shalom juga mungkin ya (menikah) punya anak, (atau) kalau dikasih jodoh lagi, ya (Wulan), atau dikasih keturunan tapi enggak tahu, ya. Aku cuma ingin masih aktif. Aku jaga banget kesehatan dari sekarang" jelasnya.

3 dari 4 halaman

Sebagai manusia biasa, Wulan juga mengaku jika dirinya pun kerap melakukan cheating makanan.

Kendati begitu, Wulan Guritno tetap berusaha untuk menjaga asupan yang dikonsumsinya setiap hari dan menghindari fast food.

" Namanya manusia ada, lah cheating sesekali. Tapi on the case. Untuk sehari-hari, aku lumayan menjaga. Jadi aku enggak makan fast food, aku enggak makan makanan yang proses sama gula. Sudah begitu saja, sih," tutup Wulan Guritno.

Beri Komentar