Gak Pakai Pemeran Pengganti saat Adegan Panas, Ini Deretan Fakta Wulan Guritno di Series 'Open BO'

Reporter : Kurnia
Jumat, 27 Januari 2023 12:59
Gak Pakai Pemeran Pengganti saat Adegan Panas, Ini Deretan Fakta Wulan Guritno di Series 'Open BO'
yakin nggak penasaran dengan sosok Ambar di series vulgar ini?

Bintangi series panas bertajuk Open BO, Wulan Guritno mendadak jadi sorotan lantaran saat berperan sebagai PSK, sang artis mengaku tanpa pemeran pengganti.

Perannya selalu berhasil mencuri perhatian, di series Open BO kali ini Wulan Guritno pun menyimpan sejumlah fakta yang bakal membuat warganet semakin penasaran dengan drama tayangan Vidio.com ini.

Mulai dari setiap adegan panas yang dilakoni Wulan Guritno sampai berperan sendiri tanpa pengganti, yuk intip sejumlah fakta keren yang bakal membuatmu semakin penasaran dengan series Open BO yang bakal tayang pada Februari mendatang.

1 dari 5 halaman

Berperan sebagai PSK bernama Ambara

Wulan Guritno berperan sebagai Ambara. Di series Open BO ini, Ambara merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai PSK dengan nama samaran 'Mawar'.

Adegan Panas dengan Winky Wiryawan

Di treaser yang telah diunggah, Wulan Guritno tampak melakukan adegan panas bersama Winky Wiryawan.

Menariknya, Wulan mengaku tak risih saat melakukan adegan tersebut lantaran keduanya telah berteman sejak lama.

2 dari 5 halaman

Adegan Panas Tanpa Peran Pengganti

Lakukan adegan panas di series Open BO, rupanya Wulan Guritno enggan menggunakan peran pengganti. Menurutnya, adegan-adegan panas yang ada masih dalam batasan wajar sehingga Wulan menerima semua perannya tanpa pengganti.

Mendapat Komentar Negatif

Sejak pertama kali promosikan series Open BO dengan mengunggah poster di Instagram, Wulan Guritno mendapat banyak komentar dari warganet. Baik yang bersifat positif maupun negatif.

Kendati begitu Wulan Guritno percaya jika penonton Indonesia sudah banyak yang pintar dan bisa menilai dengan baik tentang akting vulgarnya tersebut.

3 dari 5 halaman

Riset dan Observasi

Gak asal akting, jauh sebelum memerankan tokoh Ambar tersebut, Wulan Guritno mengaku telah melakukan riset dan observasi loh, Diazens.

Kekasih Sabda Ahessa ini juga mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi dari aktris yang pernah berperan sebagai PSK.

Banyak Perubahan Emosi

Selama proses syuting series Open BO, ibu empat anak ini mengaku merasakan banyak perubahan emosi. Dalam keterangannya, Wulan Guritno merasakan perubahan emosi saat berkaitan dengan Ambar dan segala bentuk permasalah yang dihadapinya.

4 dari 5 halaman

Sebagai informasi, Open BO sendiri merupakan sebuah series yang menceritakan tentang seorang single mother bernama Ambar yang diam-diam bekerja sebagai wanita panggilan.

Mirisnya, series Ambar yang diperankan oleh Wulan Guritno ini juga sampai rela menjadi simpanan para pejabat beristri.

Nah, itulah sederet fakta soal Wulan Guritno di series Open BO yang bakal membuat Diazens semakin penasaran dengan sosok Ambar. So, jangan lupa saksikan di Vidio.com ya, Diazens.

Beri Komentar