Wendi Cagur Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 10 Juli 2021 11:26
Wendi Cagur Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya
Kabar ini sudah tersebar di berbagai media sosial.

Baru-baru ini dunia entertainment dibikin oleh oleh kabar duka yang beredar di media sosial. Wendi cagur, salah satu selebriti dan komedian tanah air, dikabarkan meninggal dunia. Kalau kabar begini lewat, siapa yang nggak kaget dan sedih dengan heboh, coba?

 

1 dari 5 halaman

Ramai di Media Sosial

Kabar ini sudah tersebar dan ramai di media sosial. Melansir dari Suara.com, kabar ini berasal dari laman Facebook Rani Rahayu Pratiwi. Dari akun tersebut, dirinya mengunggah postingan di grup Lowongan Kerja Manodo dan sekitarnya bahwa Wendi Cagur telah meninggal dunia.

Hoax Wendi Cagur Meninggal Dunia © Diadona

" Berita Duka, Selamat Jalan Untuk selamanya. Wendi Cagur, Innalillahi Wainnaillaihirojiun. Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainmentn."

 

2 dari 5 halaman

Fakta Sebenarnya

Netizen pun heboh mendengar kabar ini. Namun syukur, berita tersebut hanyalah hoax semata. Hal ini diklarifikasi langsung oleh selebtiri terkait, Wendi Cagur sendiri.

Wendi Cagur mengunggah postingan video di laman Instagram pribadinya bahwa dirinya masih sehat dan bugar saja. Wendi Cagur membantah kabar bahwa dirinya meninggal, serta mendoakan yang membuat kabar tersebut agar sehat selalu.

 

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Wendi Cagur (@wendicagur)

"Huh, assalamu'aikum. Ramai beredar di TokTok (TikTok) dan juga facebook, bahwa gua dikabarkan meninggal dunia. Yah, alhamdulillah gua masih sehat. Gua daoakan yang bikin berita, sehat-sehat selalu," ucap Wendi Cagur.

"Alhamdulillah masih sehat wal’afiat. Semoga yang bikin berita dan menyebarkannya diberikan umur yang panjang penuh keberkahan. Aamiin Allahuma aamiin. SEHAT DAN SEMANGAT SELALU SEMUANYA," tulisnya di kolom caption.

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat postingan, Wendi Cagur, netizen pun berhati lega. Mereka pun mendoakan Wendi Cagur agar diberi umur panjang dan juga sehat selalu. Aamii.

" Sehat panjang umur," tulis @showimah.

" Sehat! Aamiin, kak," tulis @windaviska.

" Ya Allah, tadi di TIkTok sempat kaget beritanya. Alhamdulillah ya nah Wendi sehat selalu. Aamiin," tulis @tatimuslihaty.

5 dari 5 halaman

Alhamdulillah kabar tersebut hanyalah hoaks. Wendi Cagur pun tidak marah, hanya memberikan klarifikasi kebenaran yang ada. Justru, Wendi Cagur mendoakan yang membuat berita agae senantiasa diberi kesehatan selalu. 

Beri Komentar