Warren Hue Musisi Indonesia yang Berkarya di Label 88Rising, Lakukan Kolaborasi HITC 2021 USA

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 9 November 2021 13:45
Warren Hue Musisi Indonesia yang Berkarya di Label 88Rising, Lakukan Kolaborasi HITC 2021 USA
Bakatnya bukan main deh!

Warren Hue adalah rapper asal Indonesia yang berada di bawah naungan label musik 88Rising, Warren Hue, mengisi panggung Head In The Clouds (HITC) 2021, pada Minggu (7/11/2021). Ia tampil membawakan hitsnya secara solo. Ia juga berkolaborasi dengan para musisi senior asal Indonesia di label yang sama.

1 dari 5 halaman

" Head In The Clouds ayo!!!!! Energi gila! Cinta kalian semua. Sampai bertemu lagi," cuitnya pada Twitter dengan akun @warrenhue, Selasa, 9 November 2021.

Dalam HITC 2021, ia membawakan lagu antara lain Star In Love, WEST, dan Omomo Punk. Kolaborasi dilakukan Warren Hue di lagu Warriors, Always Rising, California, dan Freaks.

2 dari 5 halaman

Aksi panggung musisi usia 19 tahun itu pun sontak mendapat banyak pujian dari para penggemarnya. " Keren banget kamu nak," ujar Rahma di akun @rahmasar_. " Kau menaklukkannya bro," kata Reput di akun @syarifaap.

Warren Hue sendiri merupakan penyanyi asal Indonesia paling terakhir bergabung di 88Rising. Sebelumnya, ada nama Rich Brian, NIKI, dan Stephanie Poetri, yang sudah lebih dahulu berada di bawah payung label rekaman tersebut.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by @warrenhue

Debut Warren Hue bersama perusahaan label asal Amerika Serikat tersebut adalah single Freaks, yang berkolaborasi dengan grup asal Jepang, Atarashii Gakko. Single itu dirilis oleh 88Rising di kanal YouTube pada April 2021. Sedangkan pada bulan yang sama, Warren Hue dikenalkan lewat media sosial sebagai: Warren Hue Sang Masa Depan, ketika merilis single solo berjudul Omomo Punk.

4 dari 5 halaman

Sepak terjangnya di dunia musik memang sudah dimulai sejak tahun 2018 dengan merilis dua album, Alien dan Sugartown. Tahun 2021 ini bsa dibilang menjadi gebrakan Warren Hue di blantika musik internasional bareng 88Rising.

5 dari 5 halaman

Warren Hue juga membawakan tiga lagu untuk OST Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, yakni Always Rising, Warriors, dan Foolish. Single solo terbaru Warren Hue adalah WEST, dengan merilis video musiknya lewat kanal YouTube 88Rising, Selasa, 2 November 2021.

Wah, keren banget bukan Diazens? Makin banyak saja ya musisi berbakat Indonesia yang mendunia. Gimana menurut kalain, komen di bawah dong!

Beri Komentar