Selamat, Felicya Angelista Lahirkan Anak Pertamanya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 9 November 2021 13:22
Selamat, Felicya Angelista Lahirkan Anak Pertamanya!
Feli dan Hito dikaruniai anak perempuan.

Berita bahagia dibagikan oleh pasangan muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito. Tepat pada hari ini, 9 November 2021, Felicya Angelista melahirkan buah cintanya dengan Hito.

Feli melahirkan anak pertamanya pada pukul 08.27 pagi tadi di RSIA Bina Medika Bintaro. Hito pun mengunggah potret pertamanya bersama sang buah hati.

1 dari 4 halaman

"Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib)," tulis Hito dalam unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by Immanuel Caesar Hito (@hitocaesar)

2 dari 4 halaman

Diberi nama yang indah

Hito pun langsung membeberkan nama anak pertamanya dengan Feli tersebut.

" 'Graziella Bible Emmanuela' yang artinya " Mengucap syukur atas Firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata" , tulis Hito dalam unggahan yang sama.

3 dari 4 halaman

Kelahiran sang buah hati jadi berkat dan sukacita

Kelahiran anak pertama Feli dan Hito ini benar-benar menjadi kabar menyenangkan bagi pasangan suami istri ini. Hito bahkan mengaku sang buah hati mendatangkan berkat dan sukacita bagi keluarganya.

" telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai untuk aku dan @felicyangelista_ serta seluruh keluarga kami. Bible.. terimakasih nak kamu membuat hari hari dan hidup papoy mamoy akan jauuh sangat berarti. We love you forever Bible," pungkasnya.

Beri Komentar