Wardah Maulina, Istri Natta Reza Sempat Bilang Ikhlas Dipoligami! Kenapa?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 24 Februari 2021 12:34
Wardah Maulina, Istri Natta Reza Sempat Bilang Ikhlas Dipoligami! Kenapa?
Wardah Maulina, Istri Natta Reza sempat menjadi sorotan setelah singgung tentang poligami di media sosial.

Rumah tangga penyanyi Natta Reza dan sang istri Wardah Maulina sempat menjadi sorotan publik. Beberapa waktu lalu, Wardah sempat mengunggah sebuah story yang menyinggung tentang poligami.

Hal inipun sontak membuat story Wardah Maulina banjir komentar netizen.

"Apa pendapat kalian tentang poligami?" tulis Wardah di instagram story-nya.

1 dari 3 halaman

Belum Punya Momongan

Natta Reza dan Wardah © Diadona

Rupanya bukan tanpa alasan, selama empat tahun membangun rumah tangga, Natta dan juga Wardah memang belum dikaruniai seorang momongan. Hal ini tentu membuat kedua pasangan ini sedih. Bahkan, Natta mengungkapkan jika sang istri sangat sedih karena hal ini.

" Jadi memang wardah itu tipikal yang insecurenya parah. Jadi, kadang-kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah, hamil dia suka sedih merenung. Itu sering disampaikan sama istri apakah kondisi hari ini karena dia," ungkap Natta Reza di jumpa pers virtual melansir dari kapanlagi.com.

2 dari 3 halaman

Ikhlas Dipoligami

Sempat singgung poligami di media sosial, Natta akhirnya buka suara tentang hal itu. Wardah bahkan mengaku sempat ikhlas dipoligami sang suami karena sampai saat ini belum punya momongan.

" Beberapa kali sempet ada obrolanobrolan 'kalau memang ingin poligami untuk dapat keturunan aku mengizinkan'. Tapi menurutku nggak cuma solusi itu yang bisa diambil dan kita udah program dari mulai program inseminasi, akupuntur dan insyaAllah mau IVF juga karena ini bukan perjuangan perempuan ya. Biar bagaimanapun ini perjuangan pasangannya juga," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Tetap Menyemangati Sang Istri

Natta Reza dan Wardah © Diadona

Natta Reza pun telah melakukan berbagai macam upaya agar sang istri tetap bersabar dan kuat menjalani hal tersebut. Bahkan, belum lama ini, Natta Reza merilis single terbaru berjudul Percaya.

" Selain dengan karya, aku harus bersama dia dan sering cek kadang kan datang dari pihak laki-lakinya juga. Ya karya ini memang untuk menguatkan istri," ungkap Reza.

Beri Komentar