Wanita Ini Sedih Rayakan Ulang Tahun Ibunya di Kuburannya, Malah Tuai Perdebatan Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 18 Agustus 2021 16:27
Wanita Ini Sedih Rayakan Ulang Tahun Ibunya di Kuburannya, Malah Tuai Perdebatan Netizen
Pakai kue ulang tahun, sampai meniup lilin api.

Kehilang seseorang yang dicintai memang begitu membuat hati sedih. Terlebih jika orang tersebut adalah kedua orangtua, terutama ibu, yang telah berjuang melahirkan kita di dunia. Setiap orang memang mempunyai cara yang berbeda untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang ibu.

 

1 dari 4 halaman

Kejadian ini dirasakan oleh seorang wanita yang baru-baru ini viral di media sosial. Jdai, dia telah kehilangan sang ibu untuk selama-lamanya. Pada suatu waktu, tiba hari ulang tahun ibunya yang sudah meninggal itu.

Karena sudah meninggal, tentu wanita tersebut tak bisa merayakannya secara langsung. Alhasil wanita tersebut merayakan hari ulang tahunnya di kuburannya, sambil membawa kue ulang tahun dan mengusap-ngusap batu nisan ibunya. Ia kemudian menangis.

 

2 dari 4 halaman

Postingan ini diunggah ulang oleh akun Instagram @insta_julid.

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

"Ikutan mewek nontonnya."

 

3 dari 4 halaman

Tuai Perdebatan Netizen

Wanita tersebut tentu sedih, hanya bisa merayakan ulan tahun ibunya di kuburannya. Namun, justru video tersebut malah menuai perbedatan netizen. Banyak mereka yang mengatakan bahwa merayakan ibunya yang sudah meninggal seharusnya tidak dengan kue, namun cukup dengan mengirim doa baik.

" Kirim doa bukan bawa kue ultah."

" Gak sedih aku sumpah, kalau cara ngiingetin ultah emaknya begitu," tulis @za.too_ya.

" Duuh ya sih tau bngt kehilangan ortu tp bukan kue lg yg di harap. Ya masak kue dibawa2 ke makam kan sayang bngt," tulis @cita_dayu.

 

Beri Komentar