Wajahnya Nongol di Billboard, Okin Dikira Nyapres oleh Anaknya

Reporter : Yoyok
Senin, 22 Januari 2024 14:40
Wajahnya Nongol di Billboard, Okin Dikira Nyapres oleh Anaknya
Okin dikira bakal jadi presiden karena wajahnya nongol di billboard.

2024 merupakan tahunnya politik untuk kita semua. Pesta demokrasi tersebut akan disambut oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Namun, bukan berarti segala yang ada di sekitar kita dapat disangkut-pautkan dengan politik ya. Seperti halnya model iklan di billboard belum tentu bakal jadi capres.

Hal ini yang dianggap anak dari Rachel Vennya dan Okin, Xabiru. Karena foto sang ayah nongol di billboard, Xabiru mengira kalau Okin bakal jadi presiden.

1 dari 4 halaman

Beberapa waktu lalu, Okin membagikan cerita lucu tentang putra pertamanya, Xabiru. Xabiru melihat foto ayahnya di sebuah billboard daln langsung difoto.

Xabiru pun mengirimkan foto wajah ayahnya tersebut ke Okin via WhatsApp. Bersamaan dengan voice note, Xabiru mengira jika ayahnya mencalonkan diri menjadi presiden Indonesia.

" Ayah tuh, fotonya ayah tuh. Ayah mau jadi presiden?" tanya Xabiru dalam voice chat yang kemudian dibagikan oleh Okin di stories Instagram-nya.

Okin Billboard © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam postingan tersebut juga Okin memberi klarifikasi bahwa fotonya terpampang bukan karena mencalonkan diri menjadi presiden, tapi promosi sebuah radio.

" Iklan @gen987fm disangkain nyapres," tulis Okin.

3 dari 4 halaman

Sejak awal terjun ke dunia entertainment, Okin sama sekali tidak pernah terjun ke dunia politik. Jangankan jadi calon presiden, mencalonkan diri jadi anggota legislatif seja aOkin belum pernah.

Okin tampak lebih enjoy dengan karirnya di dunia musik. Bahkan, di bulan Oktober tahun 2023 kemarin, Okin masuk dalam nominasi AMI Awards dan meraih penghargaan dalam bandung Music Awards.

Beri Komentar