Wajah Mulai Terlihat, Ini Paras Anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Bikin Penasaran Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 10 Februari 2022 08:55
Wajah Mulai Terlihat, Ini Paras Anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Bikin Penasaran Netizen
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa membagikan potret paras sang jabang bayi yang tengah dikandung.

Pasangan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tengah dirundung kebahagiaan di awal tahun 2022 ini. Ya, setelah 5 tahun dalam penantian, akhirnya sang istri dinyatakan positif hamil.

Adiezty Fersa sebelumnya memang sempat dinyatakan hamil. Namun sayang ia harus kehilangan janin yang tengah dikandungnya tersebut lantaran janin tak berkembang.

1 dari 5 halaman

Terbaru, bahkan Adiezty Fersa dan sang suami membagikan momen acara pengajian 4 bulanan di Instagram. Acara tasyakuran kehamilan 4 bulan Adiezty digelar secara tertutup dan sederhana. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tampil begitu kompak di acara pengajian 4 bulanan kehamilan anak pertama.

2 dari 5 halaman

Di unggahan Instagramya pula, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa membagikan potret paras sang jabang bayi yang tengah dikandung. Sontak saja banyak warganet yang menebak-nebak jeniis kelaminnya.

Tak hanya itu, ada pula yang netize yang menyebut kalau paras anak mereka lebih mirip Glang lho. " Bissmillah baby girl... Mukanya kelihatan mirip kk Gilang" .

3 dari 5 halaman

Paras Anak Gilang Dirga dan Adiezty Fersa © Diadona

Sebelumnya, saat malam pergantian tahun 2022, Gilang Dirga umumkan pertama kali bahwa Adiezty Fersa tengah mengandung anak mereka. Hal ini diumumkan keduanya di akun Instagram pribadi Gilang Dirga dan Adiezty Fersa.

4 dari 5 halaman

Pasangan yang menikah pada 18 september 2016 tersebut terlihat sangat gembira dan tak sabar mengumumkan hal bahagia ini. " Sebenarnya sangat sulit untuk merahasiakannya (dari siapa pun) begitu lama," tulis Adiezty.

5 dari 5 halaman

Bagaimana tidak, kehamilan yang telah lama ia tunggu itu tentu saja membawa kebahagiaan yang membuncah bagi pasangan tersebut. Rupanya Adiez dan Gilang merencanakan membuat kejutan kepada keluarga.

Well, sehat-sehat selalu buat Gilang dan khususnya Adiezty Fersa bersama janin yang dikandungnya ya. Lancar hingga hari persalinan nanti. Aamiin.

Beri Komentar