Viral Wajah Asli Ranty Maria di Kamera Wartawan, Bikin Salfok!

Reporter : Mila
Rabu, 27 Maret 2024 10:05
Viral Wajah Asli Ranty Maria di Kamera Wartawan, Bikin Salfok!
Ada lagi yang jadi korban kamera wartawan.

Belakangan ini wajah-wajah para artis yang terkena kamera wartawan seringkali jadi viral. Entah karena angle ataupun cahaya, kamera wartawan malah bikin wajah para artis itu terlihat berbeda. Salah satu korbannya baru-baru ini adalah Ranty Maria.

1 dari 5 halaman

Melansir video dalam unggahan TikTok Kapanlagicom, tampak Ranty Maria yang tengah diwawancarai. Dalam video itu, Ranty mengatakan bahwa Ijabah Cinta kemungkinan akan jadi sinetron yang terakhir dimainkannya. Bukan tanpa alasan, ia mengaku ingin fokus ke urusan lainnya.

2 dari 5 halaman

Sayangnya, banyak netizen yang justru salfok melihat wajah aktris kelahiran 26 April 1999 itu. Menurut mereka Ranty jadi salah satu korban kamera wartawan karena wajahnya yang terlihat tidak semulus di layar kaca.

Ranty Maria Kamera Wartawan © Diadona

3 dari 5 halaman

Para netizen pun ramai menuliskan tanggapan mereka di kolom Instagram. Meski ada yang mengatakan bahwa Ranty Maria tidak lolos kamera wartawan, tapi tak sedikit pula yang setuju bahwa kecantikan sang artis tetaplah terpancar.

Komentar Netizen © Diadona

4 dari 5 halaman

@kapanlagicom IJABAH CINTA Bakal Jadi Sinetron Terakhir Ranty Maria? Yah, Jangan Dong! #RantyMaria #KLajg ♬ original sound - KapanLagi.com

Beri Komentar