Viral Video Seorang Ibu-Ibu Pamerkan Koleksi Emasnya, Bilangnya Gak Bermaksud Sombong

Reporter : Riza Umami
Jumat, 4 Juni 2021 15:23
Viral Video Seorang Ibu-Ibu Pamerkan Koleksi Emasnya, Bilangnya Gak Bermaksud Sombong
"Maaf ya tidak bermaksud mau sombong tapi inilah hobiku", kata si ibu.

Sejumlah perempuan memang suka mengoleksi perhiasan emas baik untuk memamerkan kekayaannya atau hanya untuk hobi saja. Sama halnya dengan seorang ibu-ibu berikut ini yang videonya mendadak viral ketika dia memperlihatkan koleksi emasnya.

Dalam video tersebut, terlihat ibu ini memakai perhiasan emas di leher, tangan dan juga jari-jemarinya. Perhiasan emas yang dia kenakan ini pun tampak berkilauan dan ukurannya besar-besar.

1 dari 3 halaman

Ibu-Ibu Pamer Perhiasan Emas © Diadona

Si ibu mengatakan bahwa sebenarnya dia tak bermaksud mau sombong atau pamer, tetapi itu adalah hobinya yaitu mengoleksi perhiasan emas seperti itu. Dia pun menjamin perhiasan yang dirinya pakai ini memanglah emas asli.

Dia bahkan sampai memperlihatkan perbandingan antara perhiasan emas 24 karat miliknya dengan logam mulia 99,9. Ibu ini memperlihatkan kalau keduanya memang sama sehingga perhiasan emas yang dia pakai ini memang bukan imitasi.

2 dari 3 halaman

Tentu saja video yang dibagikan melalui akun @raeshamas ini pun langsung mendapatkan sorotan netizen dan viral dalam waktu sebentar. Warganet memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@raeshamas

Maaf ya tdk bermaksud mw sombong tp ini lh hobby ku ????????.kl kalian gk suka skip skip skip ajak ya tiktok ku

? original sound - Raesha Mas

3 dari 3 halaman

@Enok Yitno Zld: Gpp bun bgus hati2 bun kita gak sirik sm bunda nanti takutnya yg liat ad yg hoby merampok.

@herdiansyah01: Kalo bukan pamer namanya apa juleha.

@3muggle: Emas 24k kok bunyinya klontang-klontang
Emas itu bunyinya seperti batu kalau 24k, bukn seperti besi atau seng.

Setiap orang tentu boleh saja mengoleksi barang apa pun yang dia suka baik sepatu, tas, atau perhiasan emas seperti ibu ini, asal memang ada uangnya saja untuk membeli ya kan? Kalau pendapat kamu gimana tentang video yang viral tersebut?

Beri Komentar