Viral Video Denny Caknan Dipeluk Cium Fans saat Manggung, Netizen: Pantes Istri Nggak Boleh Ikut

Reporter : Mila
Kamis, 2 November 2023 09:56
Viral Video Denny Caknan Dipeluk Cium Fans saat Manggung, Netizen: Pantes Istri Nggak Boleh Ikut
Perasaan Bella Bonita gimana ya...

Denny Caknan menjadi sorotan usai beredar video dirinya diciumi oleh seorang penggemar perempuan saat bernyanyi di atas panggung. video itu pertama kali viral lewat unggahan akun Instagram @lambe_danu. Para netizen yang melihat pun langsung ramai nih!

1 dari 5 halaman

Dalam video itu, memperlihatkan seorang fans yang memeluk erat Denny Caknan. Tak hanya sampai di situ, ia kemudian mencium leher suami dari Bella Bonita itu dengan brutal. Sementara itu, tampak Denny Caknan hanya bisa terdiam seolah pasrah menerima perlakuan penggemarnya.

Denny Caknan Dipeluk Fans © Diadona

2 dari 5 halaman

Momen itu berlangsung cukup lama sampai pada akhirnya beberapa petugas keamanan melepaskan pelukan wanita itu dari tubuh Denny Caknan. Setelah penggemar itu lepas dan turun, Denny Caknan bersikap santai sambil membetulkan posisi kacamatanya. Ia pun dengan entengnya mengatakan " Dicium aku" .

3 dari 5 halaman

Tidak diketahui pasti kapan momen itu terjadi, tapi dari beberapa keterangan, video tersebut adalah kejadian lama saat Denny Caknan manggung di Bali. Para netizen pun ramai-ramai berkomentar. Tak sedikit yang menyinggung tentang istri Denny Caknan, Bella Bonita yang saat ini tengah hamil.

Denny Caknan Dipeluk Fans © Diadona

4 dari 5 halaman

Ada pula yang nyalahkan Denny Caknan karena diam saja saat fans tersebut memeluknya dengan erat. Padahal ia bisa saja menghindar.

" Kok enggak menghindar ya? Enggak menjaga perasaan istrinya apa?," tanya seorang netizen.

" Pantesan dia ngelarang istrinya ikut konser. Dianya enggak bereaksi apa-apa. Enggak menghindar juga," kata netizen lainnya.

" Waduh kasihan istri lagi hamidun sensitif banget, pasti langsung emosi dan sedih," timpal seorang netizen.

Beri Komentar