Viral Sosok Kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis di TikTok, Dua-Duanya Mirip Banget

Reporter : Nasa
Selasa, 14 September 2021 10:27
Viral Sosok Kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis di TikTok, Dua-Duanya Mirip Banget
Kok bisa satu paket mirip gitu ya..

TikTok kembali memunculkan sosok kembaran dari publik figur. Kali ini, muncul kembaran Ayu Ting Ting yang jadi sorotan para pengguna TikTok.

Menariknya, gak hanya mirip dengan Ayu Ting Ting, sosok perempuan cantik tersebut juga muncul bersama seorang gadis cilik yang mirip dengan putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah.

1 dari 4 halaman

Netizen Kena Prank

Kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis © Diadona

Dalam salah satu video terbaru yang diunggah oleh akun @indahexanty, sepasang kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis sedang joget bareng dan menyoroti komentar netizen yang merasa kena prank.

" Netizen kena prank... aku kira emang beneran Ayu sama Bilqis soalnya persis banget," komentar salah satu netizen yang dimasukkan dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Satu Paket Komplit Mirip

Para netizen juga banyak yang menyoroti pemilik akun @indahexanty ini mirip banget dengan Ayu Ting Ting dan Bilqis. Gak heran kalau keduanya jadi sering mengunggah konten bareng.

" kok mirip banget dua-duanya," timpal netizen lain yang juga jadi sorotan.

3 dari 4 halaman

Ibu dan Anak Seperti Ayu Ting Ting dan Bilqis?

 

Sayangnya, pemilik akun @indahexanty tidak menjelaskan secara rinci mengenai siapa mereka dan apakah keduanya juga merupakan ibu dan anak seperti Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah.

Pasalnya, akunnya terdiri dari beragam konten yang sebelumnya didominasi dengan konten video bersama sang kekasih. Wah tapi tetep takjub aja ya, kok bisa mirip banget gitu.

4 dari 4 halaman

Ditonton Jutaan Kali

Hingga tulisan ini dibuat, video sosok kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah tersebut sudah ditonton jutaan kali oleh netizen Indonesia.

Selain itu, video-video kebersamaan kembaran Ayu Ting Ting dan Bilqis lainnya juga sudah ditonton ratusan ribu kali.

Gimana nih Diazens menurut kalian? Mirip banget kan?

Beri Komentar