Viral Polisi Tampan Digodain saat Jaga Demo, Netizen: Sebagai Cewek Saya Malu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 14 Oktober 2020 17:27
Viral Polisi Tampan Digodain saat Jaga Demo, Netizen: Sebagai Cewek Saya Malu
Waduh, gimana-gimana?

Baru-baru ini telah terjadi demo terkait dengan penolakan Omnibus Law dari berbagai pihak. Oleh karena itu, sudah tugasnya aparat kepolisian berjaga di lapangan terkait agar demo berjalan dengan tertib dan aman. Dari momen-momen ini, banyak sekali hal-hal yang terjadi.

 

1 dari 3 halaman

Polisi Ganteng Digodain

Di berbagai media sosial, viral ada seorang polisi ganteng yang menjaga saat demo. Video tersebut berasal dari TikTok berakun @eza_michiels08. Dari video tersebut, terlihat polisi tampan tersebut digodain, tapi terlihat dari wajahnya tidak nyaman.

@eza_michiels08

Banyuwangi punyadapet vdeo dr temen2 yg ikut demo ???? ##tolakomnibuslaw ##tolakruuciptakerja

? original sound - Eza Michiels

" Bening banget sih, Pak. Bungkus boleh nggak, Pak?"

 

2 dari 3 halaman

Netizen Geram

Melihat video tersebut, netizen malah berfokus pada apa yang diperbuat si pembuat video. Menurut mereka, itu adalah salah satu tindakah pelecahan terhadap pria, yaitu cat calling.

" Bentuk pelecehan terhadap laki-laki. Mba yang mba lakukan itu termasuk catcalling. Gak cuma perempuan tapi laki-laki pun bisam contohnya gini," tulis Syifva Rach.

" Ini juga pelecahan hey! Mana itu bapaknya kaya udah ngga nyaman gitu. Sama aja posisinya kaya kalo itu polisinya cewe dan yang godain cowok," tulis Enji.

" Ya Alloh mbak2, gk malu apa gimna. Itu termasuk pelecehan ntar polisi bertindak disalahin padhaal situ dulu yang cari gara-gara," tulis Hana Sulis.

 

Beri Komentar