Viral Millen Cyrus Keceplosan Tunjukkan Suaranya yang 'Lakik' Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 1 Agustus 2021 11:05
Viral Millen Cyrus Keceplosan Tunjukkan Suaranya yang 'Lakik' Banget!
Mengaku jarang menunjukkan suara aslinya, Millen Cyrus akhirnya pamer suara kodamnya yang 'lakik' banget.

Millen Cyrus dikenal sebagai sosok model yang kerap unjuk kebolehannya berpose dengan berani. Tak jarang, ia kerap memamerkan bentuk badannya yang body goals bahkan sukses bikin perempuan tulen insecure.

1 dari 5 halaman

Keponakan Ashanty ini juga tampil dengan banyak perubahan. Di awal kemunculannya di dunia hiburan, ia kerap berpenampilan anggun dengan kulit cerah. Kini ia tampil berbeda dengan kulitnya yang kian eksotis dambaan kaum hawa.

2 dari 5 halaman

Terbaru, beredar sebuah video pada Tik Tok yang menujukkan Millen sedang berbincang hangat dengan Aurel dan Atta. Pada cuplikan video singkat yang diunggah akun Tik Tok @roseenyr tersebut memperlihatkan Millen yang mengeluarkan suara kodamnya yang 'lakik' banget.

3 dari 5 halaman

" Di hadapan abang dan kakak bakal melawak Millen keluar ini malah bikin abang kursus suara cewek, lucu" , " Ngakak dari awal sampai akhir" tulis sang kreator @roseenyr.

Pada momen tersebut, tampak Millen, Aurel, dan Atta duduk lesehan dalam suatu ruangan. Kebersamaan mereka dihiasi dengan obrolan ringan. Tampak Millen mencoba menghangatkan susana dengan melakukan tips berbicaranya yang tidak usah memaksa.

4 dari 5 halaman

" Cantik itu ngomongnya harus gini dan nggak perlu memaksa" tutur Millen. Millen pun akhirnya mempraktikkan cara bersuaranya ni nada 'Do'.

Namun tak disangka, Millen malah mengeluarkan suara kodamnya yang umum dilimiki oleh pria tulen. Baik Millen, Aurel dan Atta sontak tertawa.

5 dari 5 halaman

Sebelumnya, diakui oleh dirinya sendiri bahwa ia tak pernah menunjukkan suara aslinya lantaran malu. " Ih, aku gak pernah lho ngomongin suara (asli) gue, malu deh!" papar Millen.

Wah wah wah, gimana nih menurut kalian Diazens mengetahui suara asli Millen Cyrus yang 'Lakik' ini? Komen di bawah ya.

Beri Komentar