Viral Mahasiswa Nyanyi Lagu Makan Indomie sampai Usus Gemetar, Begini Kisah dan Liriknya

Reporter : Kurnia
Selasa, 13 Juli 2021 11:51
Viral Mahasiswa Nyanyi Lagu Makan Indomie sampai Usus Gemetar, Begini Kisah dan Liriknya
Seorang mahasiswa bagikan kisah mirisnya yang setiap hari makan Indomie..

Padahal pengen makan MCD, begitulah kira-kira. Bayangan seorang mahasiswa yang kondisi keuangannya nggak begitu mencukupi. Kalo kamu gimana?

Setiap hari makan enak di restoran bagus, nongkrong di mall, ngopi di Starbucks, atau mahasiswa kupu-kupu yang tiap habis kuliah langsung pulang?

1 dari 5 halaman

Cerita mahasiswa

Ilustrasi Indomie GorengIlustrasi Indomie Goreng © dream.co.id/shutterstock.com

Jika setiap mahasiswa pengen makan enak di restoran mewah dilanjutkan dengan nonton film di bioskop kemudian malamnya hangout lalu ketemuan sama temen-temennya di mall atau coffe shop, mahasiswa yang satu ini justru bagikan kisah mirisnya.

Setiap hari makan Indomie yang dimasak sendiri. Bukan Indomie yang dijual di resto atau kafe loh ya. Yang ini Indomienya hanya dimasak dengan topping telur setengah matang.

Jika makannya satu bulan dua kali mungkin kerasa nikmat banget ya. Tapi bagaimana jadinya jika makan Indomienya setiap hari? Bahkan sampai 3 kali sehari.

2 dari 5 halaman

Makan Indomie sampai Supermie

Ilustrasi Mie InstanIlustrasi Mie Instan © 2019 https://www.diadona.id/brilio.net

Jika tiga kali dalam sehari kamu makan, maka sama halnya dengan mahasiswa yang nggak disebutin namanya ini. Bagikan lagu melalui laman sosial media TikTok @nantikitamakanmalam, mahasiswa ini bercerita jika setiap hari ia makan Indomie.

Indomie goreng disajikan pagi untuk sarapan, kemudian makan siang dengan Sarimi, dan makan malamnya masih dengan menu yang sama, yakni mie instan bermerk Supermie.

3 dari 5 halaman

Ususnya gemeter

Jadi anak kos memang menyimpan sejuta cerita dan kenangan. Cerita bahagia hingga kisah pilu banyak dilalui. Indomie pun jadi makanan legendaris yang setia menemani hari-hari mahasiswa di kamar kosnya.

Jika setiap pagi makan Indomie, makan Sarimi di siang hari, dan makan malam dengan Supermie, beneran bikin lambung menangis sih. Usus-usus mungkin saja ikutan bergetar karena lambung yang udah nggak kuat menahan kekosongan.

4 dari 5 halaman

Lirik lagu makan Indomie

Pagi ku makan Indomie

Siang makan Sarimie

Malem malam Supermie

Ususku jadi gemeter

Pengennya ku makan MCD

Tapi dompet nggak sudi

Sedih…

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kuliner Viral | Jajan | Resep (@kulinernyamnyam)

 

5 dari 5 halaman

Efek samping makan mie setiap hari

Sekali dua kali boleh lah makan Indomie. Tapi bagaimana jadinya jika kamu makan mie instan setiap hari?

Dilansir dari laman webMD, makan mie instan setiap hari menimbulkan berbagai risiko dan efek samping seperti:

1. Gangguan Pencernaan

2. Kanker dan Asma

3. Diabetes

4. Batu Ginjal

Mie instan menjadi tidak baik karena menganggu kesehatan dan merusak sistem pencernaan akibat kandungan serat dan nutrisinya yang rendah. Dalam setiap kemasan mie instan terdapa kandungan monosodium glutame (MSG) hingga natrium yang cukup tinggi loh.

Jadi, kurang-kurangin makan mie instan termasuk Indomie, Sarimie, maupun Supermie ya Diazens.

Beri Komentar