Putus dari Anwar Sanjaya, Ini Tipe Cowok Idaman Ayya Renita Pemeran Kiki di Ikatan Cinta

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 16 Februari 2021 20:35
Putus dari Anwar Sanjaya, Ini Tipe Cowok Idaman Ayya Renita Pemeran Kiki di Ikatan Cinta
Seperti apakah tipenya?

Banyak yang sudah akrab dengan sinetron Ikatan Cinta, sinetron ini memang memiliki banyak sekali penggemar karena Ikatan cinta terlihat berbeda dengan sinetron lain dan di klaim terinspirasi oleh drama korea.

Tak hanya para pemeran utamanya saja yang dikenal publik, para pemeran pendamping seperti Miss Kiki juga mendapat perhatian. Miss Kiki merupakan sosok pembantu yang diperankan oleh Ayya Renita.

 

1 dari 4 halaman

Berperan menjadi pembantu yang polos dan lucu dalam sinetron Ikatan Cinta, Ayya mendapatkan banyak penggemar dari sana. Selain dukungan dalam perannya tersebut, Ayya juga banyak disorot dalamn kehidupan asmaranya dengan Anwar.

Dikutip dari kanal Youtube Boy William, Ayya mengaku dirinya kini tengah single. Hal ini menegaskan jika Ayya rupanya tak lagi memiliki hubungan spesial dengan Anwar.

2 dari 4 halaman

Potret Pesona Ayya Renita Pemeran ART di Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

" Kamu punya cowok enggak sekarang?" tanya Boy.

Diketahui sempat menjalin hubungan dengan Anwar, Ayya rupanya menegaskan jika dirinya kini sedang sendiri. Hal ini menyiratkan jika hubungannya dengan Anwar telah berakhir.

" Single, single," jawab Ayya.

" Benaran single?" Boy kembali bertanya lantaran tak percaya.

3 dari 4 halaman

Potret Pesona Ayya Renita Pemeran ART di Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Sedang tak memiliki kekasih, Boy kemudian bertanya seputar tipe laki-laki yang diinginkan Ayya. Menurut Ayya, selama ini ia tak mematok tipe untuk pasangan kekasihnya.

" Tipe cowok kamu apa?" tanya Boy.

" Enggak ada tipe," papar Ayya.

Sempat melontarkan pertanyaan seputar teman atau uang, Boy kemudian bertanya pada Ayya apakah kekasihnya juga harus kaya. Ayya menjawab dengan cepat dan tawa ciri khasnya bahwa kaya itu salah satu keharusan.

" Harus kaya?" imbuh Boy.

" Pastilah, kita aja lebih milih duit daripada teman. Gimana nyari laki?" terang Ayya sembari tertawa.

Beri Komentar