Viral Kontrakan Penuh dengan Sampah, sampai Ada Bangkai Kucingnya!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 15 November 2021 10:39
Viral Kontrakan Penuh dengan Sampah, sampai Ada Bangkai Kucingnya!
Kok bisa ya...

Setiap orang butuh tempat tinggal. Banyak di antara kalian pastinya yang masih menyewa rumah, entah itu nge-kost atau ngontrak, bukan? Setiap orang juga caranya masih-masih untuk mengurus rumah. Ada yang menjagan kebersihan rumah dengan baik, namun ada yang begitu sebaliknya.

 

1 dari 4 halaman

Seorang pria yang diketahui berasal dari Malaysia dan bernama Khirmanullah mengutarakan perasaannya terhadap kondisi kontrakannya setelah ditempati oleh seseorang. Kondisi kontrakannya tersebut sangat miris, malah disebut sebagai 'Penyewa dari neraka'.

Gimana enggak, setelah akhirnya pemilik rumah tersebut berhasil masuk ke kontrakan miliknya setelah si penyewa beralasan terus agar dia tidak bisa melihatnya, kondisi dalam kontrakannya tersebut mengenaskan. Banyak sekali sampah, bahkan sampai ada bangkai kucingnya.

 

2 dari 4 halaman

Kontrakan Penuh Sampah © Diadona

Kontrakan Penuh Sampah © Diadona

Kontrakan Penuh Sampah © Diadona

" Selalu terbaca penyewa dari nereka. Kali ini saya mengalami sendiri. Allahuakbar. Yang penting sabar je la," tulisnya di grup FB Zon Taiping. " Kasihan kucing tu kalau dah nggak bisa merawat lepaskan aja lah, sampai yang tinggal tulang pun ada Allahu.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat postingan tersebut, banyak netizen yang mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak di antara mereka yang tak percaya ada penyewa kontrakan seperti itu.

" Manusia kayak jin yang menyewa ni aduh," tulis 'Araa Yusoff'.

" Hantu pun terkejut melihat manusia bisa kotor banget giini," tulis 'Faryan Cdah'.

" Ya Allah kotornya. Gak ada yang seperti gambar penyewa ini. Viralkan aja supaya orang lain tidak kena. Ini bukan aib, ini membantu orang lain juga," tulis 'Shafinaz Aiza'.

 

Beri Komentar