Viral Kasus 'Gilang Bungkus', Awkarin Ingin Bantuin Pakai Pengacara Sampai Semprot Komedian!

Reporter : Nasa
Jumat, 31 Juli 2020 19:00
Viral Kasus 'Gilang Bungkus', Awkarin Ingin Bantuin Pakai Pengacara Sampai Semprot Komedian!
Tambah keren aja Awkarin.

Viral kasus 'Gilang Bungkus', Awkarin langsung gerak cepat dengan niat baik membantu korban. Tak lama setelah isu Gilang mencuat, Awkarin langsung beri tawaran bantuan hukum ke para korban.

Melalui cuitan di akun twitternya, Awkarin sampaikan kalau dia siap membantu para korban lewat pengacaranya. Dia juga menanyakan, apakah para korban bersedia atau tidak.

1 dari 4 halaman

2 dari 4 halaman

Viral Kasus 'Gilang Bungkus'

Sebelumnya, kasus 'Gilang Bungkus' ini mencuat setelah salah satu korban berani buka suara dan membeberkan kronologisnya. Korban yang merupakan pemilik akun @m_fikris juga menyebut kemungkinan terdapat banyak korban lain.

Pada thread yang dibuat oleh korban, Gilang disebut merupakan mahasiswa universitas negeri di Surabaya. Gilang diyakini telah memperdaya para korban untuk membungkus tubuh mereka, guna memenuhi fantasi 'seksualnya'.

Kabarnya, Gilang selalu memperdaya korban dengan dalih 'riset'. Gilang meminta para korbannya untuk membungkus bahkan mengikat diri mereka lalu memotret momen tersebut. Tindak Gilang diyakini sebagai 'fetish'.

3 dari 4 halaman

4 dari 4 halaman

Awkarin Semprot Babe Cabita

Kasus 'Gilang Bungkus' semakin menarik perhatian saat sejumlah publik figur ikut buka suara. Salah satunya adalah Babe Cabita. Namun, Babe Cabita ini menunjukkan reaksi dengan mengunggah foto dirinya yang seolah 'diikat'.

Pada keterangan foto unggahannya, Babe Cabita menulis keterangan " Gmn lang. dek yoga uda bener belom?" Nah karena unggahan tersebut, Awkarin langsung bubuhkan komentar di unggahan Babe Cabita.

" Maaf, bercandaannya nggak lucu yang kali ini. Kasian para korban yang sedang trauma. Hmm. Humor gue kali yang gak nyampe yaa. Baikkksss," komen Awkarin di postingan Babe Cabita.

Cuitan Awkarin yang tak sepakat dengan candaan Babe Cabita ini juga mendapat dukungan dari netizen lain loh.

" Oke kali ini setuju, dimana para korban lagi berjuang atas trauma nya... Orang2 disekitaran malah berlomba-lomba memparodikan hal tersebut biar dianggap lucu pdhl ngga :( kasian para korban nya, trauma itu ngga gampang dilupain nya," kata akun @mantaanmenantu.

Semoga kasus semacam ini bisa diusut secara tuntas ya. Biar gak ada korban lagi.

Beri Komentar