Viral Dosen Muda Nikahi Pria Paruh Baya, Bukan Orang Kaya Ini Profesinya!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 14 Juli 2020 07:07
Viral Dosen Muda Nikahi Pria Paruh Baya, Bukan Orang Kaya Ini Profesinya!
Wah, cinta tak mengenal usia ya!

Baru-baru ini, pasangan Emen Hidayat (59) dan Ana Amalia (24) begitu menarik perhatian publik. Hal ini lantaran keduanya terpaut usia 35 tahun.

Ana Amalia diketahui bekerja sebagai asisten dosen. Melalui unggahan channel Youtube The Hermansyah A6, terdapat beberapa fakta terkait sosok sang suami Ana Amalia.

1 dari 4 halaman

Istri pertama telah meninggal

Dosen muda menikahi pria paruh baya © Diadona

Dilansir dari channel Youtube The Hermansyah A6, Emen mengungkapkan jika istri pertamanya telah meninggal dunia. Ia telah 42 tahun berumah tangga dengan istri pertamanya.

" Awal-awalnya saya sudah kenal dengan ibunya bapaknya. Tiba-tiba perempuan (istri) saya mati. Almarhum meninggal. Yang ke satu. Dengan begitu saya berumah tangga selama 42 tahun sama yang pertama," ungkap Emen.

2 dari 4 halaman

Profesi sang suami

Melalui channel Youtube nya, Ana mengungkapkan jika dulunya sang suami pernah menjadi lurah. Tetapi kemudian berhenti di bulan Januari 2020.

" Saya menemani Bapak sebagai kepala desa satu tahun, dan setelah itu Bapak berhenti pada Januari 2020," kata Ana.

3 dari 4 halaman

Dosen muda menikahi pria paruh baya © Diadona

Sehari-hari, Emen bekerja sebagai wiraswasta, ia berdagang rumah hingga motor untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

" Pak Eman kerja sehari-harinya apa?" tanya Anang.

" Tadinya dagang. Dagang rumah, dagang motor," jawab Emen.

Emen juga mengatakan bukan orang yang kaya raya. " Saya enggak punya harta, enggak punya mobil satu pun, enggak punya," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Suami sempat menolak saat dinikahkan

Saat ibunda Ana meminta Emen menikah dengan putrinya, Emen ternyata sempat menolak. Hal ini lantaran usia Ana yang masih muda.

" Ada bicara ibunya, pak mau menikah dengan saya (Ana). Wah ngaco saya bilang, masak anak kemarin sore menikah dengan aki-aki," kata Emen menceritakan.

" Kedua kali, enggak diterima sama saya, malah sama saya enggak diterima. Ketiga kali, pak udah mikir enggak mau nikah dengan anak saya (Ana), kalo mau boleh tapi kalau tidak mau saya udah punya kata saya gitu," sambungnya.

" Nah kalau gitu, Sabtu ke sini, ke Ciamis. Udah ke Ciamis. ini (Ana) sudah ada di Ciamis, tadi ngajar di Tangerang, kata saya, jangan mau kepada saya karena saya udah tua. Banyak orang yang muda, yang kasep, yang kaya kata saya gitu," lanjutnya.

 

Beri Komentar