Viral Diisukan Cucu dari Ma'ruf Amin, Adly Fairuz Akhirnya Angkat Bicara

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 3 September 2020 16:20
Viral Diisukan Cucu dari Ma'ruf Amin, Adly Fairuz Akhirnya Angkat Bicara
Waduh, emang beneran cucunya ya?

Baru-baru ini sedang heboh di media sosial kabar bahwa Adly Fairuz disebut-sebut sebagai cucu dari wakil presiden Indonesia, Ma'ruf Amin. Namun, ternyata hal ini ditampik secara halus oleh Adly Fairuz.

Ia mengaku bahwa sebenarnya ia bukanlah cucu kandung dari Ma'ruf Amin. Menurut Adly, Ma'ruf Amin lah yang pertama kali memperkenalkan dirinya sebagai anggota keluarganya.

"Ini berawal dari waktu masa kampanye pilpres, saya diundang oleh Abah (Ma’ruf Amin). Abah yang memberikan statement sebenarnya, bisa dicek," ujar Adly Fairuz

 

1 dari 2 halaman

Adly mengatakan bahwa orang yang ia sebut sebagai Abah (Ma'ruf Amin) pernah mengatakan bahwa ia memiliki hubungan kerabat dengan Adly Fairuz

" Abah memberikan statement kalau saya adalah keluarga. Nah, mungkin karena usianya terpaut jauh, langsung kebrandingnya 'oh cucunya kali' gitu," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Dibalik itu, Adly mengatakan bahwa sebenarnya ia memang masih memiliki hubungan keluarga dengan Ma'ruf Amin namun cukup jauh.

" Kalau soal silsilah keluarga itu enggak usah terlalu dibahas, toh sekarang saya lagi fokus bagaimana caranya potensi yang ada di diri saya bisa saya kembangkan dan bermanfaat buat bangsa dan negara, gitu," tutupnya.

Beri Komentar