Viral Cari Jodoh Lewat Spanduk, Pria Ini Akhirnya Menemukan Tambatan Hatinya

Reporter : Prisma Difta
Senin, 12 Oktober 2020 16:11
Viral Cari Jodoh Lewat Spanduk, Pria Ini Akhirnya Menemukan Tambatan Hatinya
Wah, akhirnya!

Seorang pria dari Negara tetangga, Malaysia bernama Nooraziro Abdullah (35) beberapa pekan lalu viral karena mempromosikan dirinya mencari seorang jodoh melalui spanduk di pinggir jalan. Setelah penantiannya, Nooraziro Abdullah atau acap disebut Aziro dikabarkan mendapatkan sebuah jawaban seorang jodoh yang ia idam-idamkan. 

"Selepas membuat iklan poster itu saya berteman baik dengan lima gadis sekaligus. Tetapi hanya satu orang yang serasi dengan saya," Ungkap Aziro

1 dari 2 halaman

mencari jodoh lewat spanduk © Diadona

Menurut media lokal, dari kelima wanita itu, akhirnya Aziro mantap memilih seorang wanita yang bernama Suhaibah atau akrab disapa Ibah (33) yang berasal dari Kuantan. Aziro mengatakan bahwa diriya cocok dengan wanita pujaannya tersebut karena sifatnya yang baik dan lembut.

 

 

2 dari 2 halaman

mencari jodoh lewat spanduk © Diadona

Setelah benar- benar yakin untuk menikahi Ibah, Aziro pun mengunggah momen bahagianya tersebut dalam facebook yang kemudian diunggah kembali oleh akun Gegar. Dalam postingan itu, Aziro dan Ibah terlihat bahagia dengan pakaian pernikahan mereka yang tampak sederhana namun dibalut suka cita.

Postingan tersebut akhirnya viral dan mendapat sorotan dari berbagai kalangan netizen termasuk netizen luar negeri, wah selamat ya!

 

Beri Komentar