Dikabarkan Sedang Dekat, Han So Hee Terlihat Hadir di Pameran Foto Ryu Jun Yeol

Reporter : Yoyok
Kamis, 16 November 2023 12:07
Dikabarkan Sedang Dekat, Han So Hee Terlihat Hadir di Pameran Foto Ryu Jun Yeol
Banyak netizen yang menduga kalau keduanya memiliki hubungan spesial.

Siapa sih yang yang tidak kenal dengan aktris cantik Han So Hee? Aktris cantik asal Korea Selatan ini rutin membintangi film atau drakor ternama dari Negeri Ginseng tersebut.

Bisa dibilang, kehidupan pribadi Han So Hee selalu diulik oleh banyak orang. Terlebih dengan kisah cintanya. Han So Hee memang terbilang tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Namun, akhir-akhir ini Han So Hee dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria yang juga aktor bernama Ryu Jun Yeol.

1 dari 5 halaman

Hal ini terbukti dari Han So Hee yang tampak memberikan dukungan kepada aktor tersebut. Han So Hee tampak menunjukkan dukungan dengan hadir dalam pameran foto milik Ryu Jun Yeol yang diadakan sejak tanggal 10 November 2023 kemarin. Hal ini terlihat dalam stories yang diposting oleh Han So Hee di akun Instagram-nya.

Stories Han So Hee © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam stories tersebut, tampak Han So Hee mengenakan topi kupluk warna hitam. Hanya terlihat setengah wajah Han So Hee dalam stories tersebut.

Han So Hee tidak sendirian datang ke pameran tersebut. Ia ditemani dengan beberapa teman.

Stories Han So Hee © Diadona

3 dari 5 halaman

Publik pun dibuat bertanya-tanya akan hal ini. Banyak yang menduga jika Han So Hee tengah dekat Ryu Jun Yeol. Media Korea Selatan juga banyak menuliskan headline dan mengangkat kabar kedekatan Han So Hee dengan Ryu Jun Yeol ini.

Banyak spekulasi beredar di media sosial terkait hubungan keduanya. Ada yang bilang jika aktris kelahiran tahun 1994 tersebut hanya sebatas kenal dengan Ryu Jun Yeol. Ada yang bilang jika Han So Hee bersama teman-temannya hanya have fun saja mengunjungi pameran tersebut.

4 dari 5 halaman

Han So Hee kini tengah disibukkan dengan banyak projeknya. Yang akan segera rilis yaitu drakor terbarunya yang berjudul Gyeongseong Creature. Di drakor ini, han So Hee akan beradu akting dengan bintang film The Marvels, Park Seo Joon.

Di samping itu, Ryu Jun Yeol juga sudah putus dengan Hyeri Girl's Day setelah enam tahun pacaran. Selain disibukkan dengan syuting, Ryu Jun Yeol juga sedang getol dengan dunia fotografi.

Beri Komentar