Video Balita Kekinian yang Terlalu Ganteng, Banjir Komentar Netizen Karena Gayanya Keren Abis

Reporter : Riza Umami
Jumat, 27 November 2020 09:17
Video Balita Kekinian yang Terlalu Ganteng, Banjir Komentar Netizen Karena Gayanya Keren Abis
Masih bocil tapi udah ganteng banget ya.

Memiliki anak yang ganteng dan lucu tentu kebahagiaan dan kebanggaan sendiri bagi orang tua. Sejumlah orang tua pun suka mendandani anak-anaknya dengan gaya berpakaian yang modis dan keren meski masih kecil.

Hal inilah yang juga terlihat dari balita kembar yang jadi seleb TikTok berikut ini. Mereka adalah Arka dan Arki yang walaupun masih kecil tetapi gayanya udah keren banget. Keduanya pun udah punya pengikut sampai 183 ribu lebih di akunnya yaitu @arka.arki.

1 dari 2 halaman

Keduanya tampak begitu ganteng dengan baju-baju senada yang kekinian, ditambah dengan gaya rambutnya yang nggak kalah keren. Di akunnya tersebut, banyak sekali gaya-gaya outfit ala dua balita ganteng tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by ARKA&ARKI (@arka.arki)

Dalam salah satu video, terlihat Arka dan Arki mengenakan pakaian dengan motif yang unik dan lagi booming sekarang ini. Mereka tampak begitu lucu dan ganteng dengan berbagai pose dan lari-larian sambil tertawa.

Video Arka dan Arki yang ini pun tentu saja masuk fyp dan viral dalam waktu sebentar. Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai balasan. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@upinipinlopers: Udah ketahuan mana yang bakal jadi soft boy and badboy.

@gatau gabut: Masih bocil udah ganteng.

@Gisyyyi: Kabarin gw ge gais kalo udah gede.

@+62: Dek kamu di dalem rahim make skincare apa

Wah, lucu-lucu banget ya komentar dari netizen. Emang kalau punya anak yang terlalu ganteng dan menggemaskan kayak gini pasti disukai banyak orang. Gimana nih pendapatmu tentang Arka dan Arki?

Beri Komentar