Vicky Prasetyo Dapet Pujian dari Maria Ozawa Gegara Hal Ini

Reporter : Nasa
Minggu, 11 Juli 2021 13:27
Vicky Prasetyo Dapet Pujian dari Maria Ozawa Gegara Hal Ini
Apa yang dilakukan Vicky sampe dapet pujian dari Maria Ozawa?

Vicky Prasetyo kembali jadi sorotan publik. Tapi kali ini bukan soal cerita rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny, melainkan soal dirinya yang tiba-tiba dapat pujian dari bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa.

Lewat laman instagramnya, Vicky Prasetyo membagikan tangkapan layar percakapannya dengan perempuan yang terkenal dengan nama panggung Miyabi tersebut. Wah wah, gimana ceritanya Vicky bisa ngobrol sama Maria Ozawa?

1 dari 4 halaman

Belajar Bahasa Jepang

Vicky Prasetyo bagikan isi DM dengan Maria Ozawa © Diadona

Sembari mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Maria Ozawa, Vicky Prasetyo menyebut kalau dirinya tengah belajar bahasa Jepang untuk sebuah proyek. Dalam percakapan tersebut Vicky juga sempat mengirim pesan dalam bahasa Jepang loh.

" Belajar bahasa Jepang biar bisa bikin lagu buat @k.u.d.e.t.a_official pakai bahasa Jepang," tulis Vicky Prasetyo di laman Instagram miliknya, Jumat (9/7/2021).

2 dari 4 halaman

Guru Bahasa Jepang yang Cantik

Unggahan instagram Vicky Prasetyo © Diadona

Masih dari unggahan tersebut, Vicky Prasetyo juga menambahkan bahwa guru bahasa Jepangnya saat ini sangat cantik. Bahkan dia juga langsung menandai akun instagram Maria Ozawa, yakni @maria.ozawa0108.

" Tentu kalian tahu dong guru bahasa japanku yg cuaantiikkk ini," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kalina Minta Dikenalin

Menariknya, pada kolom komentar unggahan tersebut, tampak komentar dari akun sang istri, yakni Kalina Octaranny, yang minta dikenalin ke Maria Ozawa dan turut belajar bahasa Jepang.

" Sayang nanti kenalin ya sama guru bahasa Japan km kalau ke Indonesia, Moshi kare ga Indonesia e kitara, watashi mo nihongo wo naraitai desu ne," tulis Kalina Ocktaranny di unggahan instagram Vicky Prasetyo.

4 dari 4 halaman

Bagikan Kabar Gembira Kehamilan Kalina

Unggahan instagram Vicky Prasetyo © Diadona

Sementara itu, setelah mengunggah soal Maria Ozawa, Viksy Prasetyo kemudian membagikan soal kabar kehamilan Kalina Ocktaranny. Vicky mengunggah potret sang istri yang tengah menunjukkan hasil tes kehamilan dengan raut wajah bahagia.

" Alhamdulillah ya Allah Selamat datang My Gladiator junior," tulisnya.

" Mohon doanya yaa semuanya untuk isteriku dan Kandunganya semoga sehat selalu," lanjutnya.

Beri Komentar