Masih Fokus dengan Karir, Natasha Wilona Buka Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta!

Reporter : Kurnia
Rabu, 31 Agustus 2022 10:44
Masih Fokus dengan Karir, Natasha Wilona Buka Peluang Balikan dengan Verrell Bramasta!
kira-kira bakal segera balikan gak ya Diazens?

Sudah lama putus, kedekatan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta tampak masih terjalin dengan baik. Belakangan Verrell dan Wilona bahkan tampak sering menghabiskan waktu bersama.

Mulai dari liburan ke luar negeri bersama hingga datang ke syukuran rumah baru Verrell Bramasta. Melihat kedekatan keduanya, tak sedikit warganet yang berharap keduanya bisa bersatu kembali. Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Natasha Wilona pun tak menampik jika ada peluang.

1 dari 4 halaman

" Kalau aku sih, kami sahabatan sudah lama, jalaninya juga sudah lama dari semua hal terjadi kami banyak belajar. Jodoh kedepannya seperti apa, misteri ya, belum ada yang tahu akan gimana, doain aja," kata Natasha Wilona yang dikutip dari Suara.com pada Rabu, (31/8/2022).

Kerap terlihat bersama, Willona pun tak menutup kemungkinan jika suatu saat hatinya bisa berlabuh kembali pada Verrell Bramasta.

2 dari 4 halaman

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta © Diadona

" Kan kata orang sebelum janur kuning melengkung semua kesempatan masih ada buat siapapun," ujar Natasha Wilona.

Saat ditanya tentang hubungannya dengan putra Venna Melinda tersebut, Natasha Wilona yang sudah dekat dengan keluarga Verrell Bramasta itu mengaku masih fokus dengan pekerjaannya.

3 dari 4 halaman

Momen Kebersamaan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta di Dubai © Diadona

" Karena aku masih muda juga, pelan-pelan aja sambil aku juga lagi fokus sama karier banyak banget kerjaan yang ingin aku beresin. Karena aku yakin semuanya akan dibuat indah pada waktunya oleh Tuhan," tutur Natasha Wilona.

Semoga apapun itu yang terbaik ya, Diazens. Kita tunggu aja pasangan sensasional satu ini bersatu kembali atau tidak.

Beri Komentar