Venna Melinda Menyesal Tak Percaya Pengakuan Anggia Novita Soal Sifat Asli Ferry Irawan

Reporter : Nasa
Minggu, 29 Januari 2023 15:04
Venna Melinda Menyesal Tak Percaya Pengakuan Anggia Novita Soal Sifat Asli Ferry Irawan
Usai alami tindakan KDRT, Venna Melinda mengaku menyesal tak indahkkan pernyataan Anggia Novita

Venna Melinda masih jadi sorotan publik, terkait dengan laporan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan.

Usai melaporkan tindakan KDRT Ferry Irawan ke pihak kepolisian, Venna Melinda kini mengungkapkan rasa penyesalannya. Terutama, karena tak mendengarkan ungkapan dari Anggia Novita, mantan istri Ferry Irawan.

"Setahun yang lalu sebelum saya menikah sama Ferry juga sebetulnya Mbak Anggia sudah speak up. Mungkin ceritanya sama seperti yang saya rasakan," ungkapnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

1 dari 4 halaman

Merasakan Apa yang Anggia Novita Rasakan

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anggi (@angginovitaofficial)

Politisi berusia 50 tahun ini kemudian mengungkap soal keterangan Anggia Novita yang abaikan. Hingga pada akhirnya, dia sendiri yang merasakan apa yang telah dirasakan oleh Anggia Novita.

"Di semua yang kalian bisa lihat ya, bagaimana Mbak Anggi speak up tentang Ferry pada saat itu. Dan memang setahun yang lalu itu sekarang yang saya rasakan," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Bukan Imam yang Venna Cari

Lebih lanjut, Venna Melinda juga mengungkap hal mengejutkan soal keinginannya untuk bercerai sebelum peristiwa naas yang menimpanya di Kediri. Namun ia masih menunggu kejujuran dari Ferry Irawan.

" Tapi di tanggal 8 Januari pada saat dia tidak mengaku dua kali dan dia menghalang-halangi saya pada saat saya meminta pertolongan, fix buat saya bukan imam yang saya cari," tambahnya.

" Saya masih mengharap, karena Ferry kan pulang sebetulnya tanggal 9, saya masih mengharap Ferry tuh jujur sama keluarganya. Saya masih mengharap Ferry bicara kebenaran," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sebut Ferry Tak Bicara Jujur

Sementara itu, Venna juga mengungkap bahwa Ferry Irawan tak kunjung menceritakan hal sebenarnya ke Venna Melinda. Padahal dia sendiri juga sudah menyiapkan berkas-berkas untuk mengajukan proses perceraian.

" Karena Ferry tidak bicara yang jujur. Jadi saya juga mengerti bagaimana kondisi keluarganya kalau enggak ngerti cerita sebenarnya pasti jadi ke mana-mana kan. Dan memang semua kuncinya di Ferry," terangnya.

Beri Komentar