V BTS dan Jennie BLACKPINK Keciduk Jalan dan Gandengan Tangan di Paris, Begini Pernyataan Agensi

Reporter : Mila
Jumat, 19 Mei 2023 11:15
V BTS dan Jennie BLACKPINK Keciduk Jalan dan Gandengan Tangan di Paris, Begini Pernyataan Agensi
Dua idol hits ini keciduk jalan bareng lagi?

Rumor tentang Jennie BLACKPINK dan V BTS memang sudah sejak tahun 2022 lalu. Yang terbaru, keduanya keciduk sedang bergandengan tangan di Paris, Prancis. Hal itu langsung membuat para fans di seluruh dunia heboh. Tak lama, pihak agensi dari kedua idol ini pun angkat bicara.

1 dari 4 halaman

Agensi V BTS dan Jennie BLACKPINK telah memberikan tanggapan singkat terkait video terbaru yang diduga dari kedua bintang tersebut sedang berkencan.

“ Sulit untuk memeriksa [mengenai masalah ini],” tutur HYBE dilansir dalam Naver pada Jumat, 19 Mei 2023.

Sementara itu, V dan Jennie pertama kali terseret dalam rumor kencan setahun yang lalu pada Mei 2022. Saat itu, YG Entertainment berkomentar serupa, “ Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan [mengenai masalah ini].”

2 dari 4 halaman

Pada tanggal 18 Mei, sebuah video menyebar di media sosial dengan dua orang yang tampak seperti V dan Jennie bergandengan tangan saat berjalan di Paris.

Beberapa penggemar memperhatikan bahwa anggota tim manajemen Jennie, yang dikenal sebagai @hhuit di Instagram, mengenakan pakaian yang persis sama di video tersebut. Foto lainnya juga yang diyakini sebagai manajer Jennie, Alison. Hal tersebut juga menambah misteri seputar dugaan pertemuan di Paris kedua pasangan idol itu.

3 dari 4 halaman

Beri Komentar