Ussy Nyetok Buat Lebaran, Belanja Banyak sampai Mobil Gak Muat dan Diangkut Pakai Bajaj

Reporter : Riza Umami
Rabu, 20 Mei 2020 10:17
Ussy Nyetok Buat Lebaran, Belanja Banyak sampai Mobil Gak Muat dan Diangkut Pakai Bajaj
Belanja banyak untuk lebaran dan juga persiapan parsel yang akan dibagi-bagikan ke jalanan.

Lebaran tahun ini mungkin akan berbeda dengan tahun-tahun biasanya. Tentu saja hal ini diakibatkan karena virus Corona yang sedang mewabah di Indonesia. Selain itu, PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) juga sedang diberlakukan di beberapa daerah.

Beberapa orang termasuk sejumlah artis pun mulai nyetok persediaan sembako untuk lebaran, salah satunya adalah Ussy Sulistiawaty. Meski sedang berbadan dua, hal itu pun tak menghentikan langkah Ussy untuk keliling pasar belanja sembako lebaran.

1 dari 2 halaman

Melalui channel Youtube-nya Ussy Andhika Official, aktivitas Ussy saat belanja sembako ke Pasar Mayestik ini pun diabadikan. Ussy keliling pasar untuk membeli beberapa kebutuhan seperti daging, ikan, ayam, dan yang lain-lain.

Selain itu, Ussy pun belanja untuk parsel yang akan dibagikan ke jalanan untuk orang-orang. Oleh sebab itu, belanjaannya pun sangat banyak sampai tak muat dimasukkan ke mobil semua dan ikut diangkut pula dengan menggunakan bajaj.

2 dari 2 halaman

Berikut ini keseruan Ussy belanja ke pasar ditemani dengan Nur dan juga Nita.

Setelah semua belanjaan terbeli, Ussy pun pulang kembali ke rumah dengan belanjaan yang sangat banyak. Belanjaan yang diperuntukkan untuk parsel lebaran yang akan dibagi-bagikan ke jalanan pun ikut diturunkan dari bajaj.

Semoga acara bagi-bagi parselnya nanti bisa berjalan dengan lancar dan lebaran tahun ini pun membawa berkah untuk Ussy dan keluarga.

Beri Komentar