Usia Setahun, Anak Baim Wong Kiano Tiger Didapuk Jadi Brand Ambassador dengan Bayaran Fantastis

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 4 Maret 2021 12:14
Usia Setahun, Anak Baim Wong Kiano Tiger Didapuk Jadi Brand Ambassador dengan Bayaran Fantastis
Masih balita, Kiano Tiger udah punya penghasilan sendiri. Kira-kira berapa ya honornya?

Kehadiran Kiano Tiger di tengah-tengah pasangan Baim Wong dan Paula Verhoueven membuatnya semakin lengkap. Si kecil yang lahir pada 27 Desember 2019 ini kini telah berusia 1 tahun.

Meski masih balita, namun Kiano sudah memiliki penghasilan sendiri lho. Yup, pada Maret 2021 ini, anak Baim wong ini didapuk jadi brand ambassador atau duta produk perawatan kulit dan suplemen anak, MsKids.

Kiano dipilih karena dianggap mewakili citra produk yang terdiri suplemen vitamin, sabun cair, sampo, minyak telon, dan daily baby cream. Layaknya selebritas dewasa, Kiano pun menjalani sesi pemotretran sebagai duta.

1 dari 3 halaman

Foto Kiano Tiger Wong Pakai Kostum Lucu © Diadona

Dilansir dari Liputan6.com, Paula mengungkapkan rasa senangnya karena Kiano gampang diarahkan.

“ Untungnya Kiano dari kecil sudah biasa, lebih gampang mengarahkannya,” terang Paula Verhoeven dalam wawancara virtual, Rabu (3/3/2021).

Sebelum menerima tawaran sebagai duta, Paula mengaku telah benar-benar memakaikan produknya pada Kiano. 


“ (Sebelum menerima tawaran sebagai duta) kita harus memakai produknya, menyukai produknya. Waktu mencoba Kiano memang cocok. Sejak bayi kita perkenalkan atau pakai produk yang anti-UV-nya tinggi atau (punya formula) UV protection,” imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Keluarga Bangga

Kiano Tiger Wong © Diadona


Pertama kali menjadi ambassadro, keluarga besra baik Baim ataupun Paula merasa bangga dengan Kiano, Saat sesi pemotretan, sejumlah saudara datang memberi dukungan. Diakui Paula, tak mudah memotret bayi.

“ Agak menantang karena Kiano lagi aktif. Kayak waktu itu sesi pemotretan, setelah Kiano tidur, dalam satu pose dia enggak bisa lama. Kalau dia mulai rewel, kita ajak main dulu. Semua tentang momen. Jadi saat Kiano sudah siap, jepret-jepret-jepret,” cerita Paula.

3 dari 3 halaman

Proses Syuting

 

Menurut Paula tak mudah memang membujuk anaknya untuk foto syut, karena memang Kiano sudah sangat aktif.

" Lebih kayak syuting atau apapun itu lebih memasukkan unsur-unsur edukasi dan main, biar fun. Kalau nggak mood ya kita berhenti, jangan diporsir Kianonya," ungkapnya.

Paula Verhoeven dan Kiano Tiger © Diadona

Berapa honornya?

 

Soal berapa honor yang didaptkan Kiano, model cantik ini tak bisa menceritakannya secara rinci. Yang pasti, uang yang didapatkan anaknya ini cukup untuk tabungan masa depan Kiano.

" Sudah kami diskusikan. Pekerjaan ini untuk tabungan anak. Ini perdana Kiano jadi brand ambassador. Kami excited dan support anak," ujar Paula Verhoeven.

Wah keren banget ya putra Baim dan Paula ini. Kira-kira waktu usia setahun, kalian sudah menghasilkan apa ya gengs?

Beri Komentar