Usai Unggah Foto dengan Anak, Alfath Faathier Hapus Foto dan Unfollow Istri

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 27 Juni 2021 13:27
Usai Unggah Foto dengan Anak, Alfath Faathier Hapus Foto dan Unfollow Istri
Netizen menduga ada keributan yang terjadi di antara keduanya

Ratu Rizky Nabila nampaknya sedang sudah bia menghembuskan napas lega. Perseteruannya dengan Alfath Faathier yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu kini menampakkan jalan terang. Untuk pertama kalinya, Alfath mengunggah potret dirinya sedang menggendong buah hati, Jewanio Rizky Abbaz.

Padahal seperti yang diketahui, Alfath sempat tak mengakui bahwa Jewanio adalah darah dagingnya sendiri. Baru sidang ketiga kasus perceraian dengan Ratu Rizky Nabila, Alfath diduga sudah menikah secara siri dengan Nadia Christina. Pernikahan mereka kemudian digelar pada Minggu (6/6) setelah Ratu Rizky Nabila dan bek Persija itu resmi bercerai.

Bahkan, Alfath sempat tak mengakui buah hatinya sendiri dan meminta tes DNA.

1 dari 4 halaman

Namun beberapa waktu yang lalu, Ata Alfath Faathier tampaknya senang bisa bertemu dengan Jewanio Rizky Abbaz atau Nio. Kebersamaan ini diunggah di laman instagramnya dengan menuliskan keterangan 'JR'A'beserta lambang hati.

      View this post on Instagram

A post shared by ALFATH FAATHIER (@alfathfaathier)

Alfath juga mengunggah kebersamaannya dengan mantan istri. Sayangnya, foto tersebut hanya muncul di laman instagram story.

2 dari 4 halaman

Saling Hapus Foto dan Unfollow

pernikahan Alfath Fathier © Diadona

Tapi tak berselang lama setelah hal itu, mendadak foto Alfath bersama dengan sang istri, hilang dari akun instagramnya. Tak ada lagi foto mesra di akun tersebut. Senada, foto Alfath dan kebersamaan mereka juga menghilang dari akun Nadia. Bahkan kduanya diketahui sudah tak saling follow lagi. Tak heran bila muncul dugaan bahwa hubungan keduanya sedang tak baik-baik saja.

Padahal menurut pengakuan beberapa netizen, Nadia sempat meninggalkan komentar berupa emoji lambang hati di postingan Alfath Fathier tersebut. Namun kini komentar tersebut ikut menghilang.

3 dari 4 halaman

" Tatian nadia hahahaha," komentar akun @enyed****.

" Dia tadi komen, tapi udah ngga ada lagi komenan nya, kena mental mungkin," balas akun @fadhillah*****

" foto nikahan i bininya juga udah ngak ada ya. barusan dilaturahmi ke akunnya. Ada apa kira-kira," tanya akun @aprillia*****27.

" Alfath sama Nadia saling unfoll ya?" tanya kaun @bbyle****.

4 dari 4 halaman

Nadia Christina © Diadona

Diketahui, ini bukan kali pertama Nadia Christina menghapus foto sang suami di laman instagramnya. Sebelumnya, Nadia sempat menghapus foto Alfath Fathier lantaran ada keributan antara keduanya. Dia menyebut tak terbiasa hidup di bawah sorotan dan cenderung lebih percaya dengan pemberitaan media. Namun tak berselang lama, dirinya kembai mengunggah kebersamaannya dengan sang suami dengan menyertakan caption romantis.

" Kamu harus terangin malamnya aku, dan aku akan terangi siang kamu. Suami rasa sahabat, jangan lupa surga perempuan yang sudah menikah ada di suaminya. Aku hampir lengah sama tugasku sebagai istri karena terkecoh pemberitaan yang ada. Dear @alfathfaathier now i know, you love me very much," tulis Nadia di Instagram.

Beri Komentar