Akui Anak Ratu Rizky Nabila Tapi Minta Tes DNA, Alfath Faathier: Saya Hanya Ragu

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 25 Mei 2021 16:39
Akui Anak Ratu Rizky Nabila Tapi Minta Tes DNA, Alfath Faathier: Saya Hanya Ragu
Alfath Faathier akhirnya akui anak Ratu Rizky Nabila, tapi tetap ngotot ingin tes DNA.

Prahara antara Alfath Faathier dan Ratu Rizky Nabila memang belum menemui titik akhir. Alfath Faathier diketahui telah menceraikan Ratu Rizky Nabila dalam keadaan hamil tua. Bahkan, di hari kelahiran anak Ratu Rizky Nabila, Alfath Faathier justru menginginkan tes DNA untuk membuktikan jika anak yang dikandung oleh Ratu Rizky Nabila adalah benar anak kandungnya.

Saling sindir pun terjadi antara Nadia dan juga Ratu Rizky Nabila. Akhirnya Alfath pun buka suara terkait prahara yang terjadi antara dirinya, Nadia dan Ratu Rizky Nabila.

1 dari 2 halaman

Alfath Fathier Akui Anak Ratu Rizky Nabila

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Dalam video cuplikan yang diunggah oleh akun instagram Lambe Turah, Alfath Faathier akhirnya buka suara terkait permasalahan yang terjadi.

Alfath juga akhirnya mengakui jika anak dari Ratu Rizky Nabila adalah anaknya. Hanya saja, ia tetap mantap ingin melakukan tes DNA.

Ia juga akhirnya memberikan keterangan alasannya menginginkan tes DNA. Ternyata, pemain Persija Jakarta ini mengaku jika dirinya sempat ragu karena banyak omongan miring tentang mantan istrinya.

"Alfath mengakui kalau itu anak Alfath. Cuma wajar sih ada temen Alfath yang bilang kalau 'Fath mantan istri kamu gini-gini' wajar dong kalau ya agak ragu," ungkap Alfath Faathier.

"Wajar dong kalau Alfath yaudah, coba deh tes DNA," jelasnya.

Beri Komentar