Usai Mualaf, Kekasih Nikita Mirzani Mulai Berpuasa Ramadhan Tahun Ini

Reporter : Aditia
Sabtu, 25 Maret 2023 11:02
Usai Mualaf, Kekasih Nikita Mirzani Mulai Berpuasa Ramadhan Tahun Ini
Beberapa hari lalu, Antonio disebut sudah mulai belajar dan berlatih puasa duluan

Kekasih baru Nikita Mirzani, Antonio Dedola disebut sudah mulai belajar untuk menjalani ibadah puasa Ramadhan tahun ini. Beberapa bulan menjadi mualaf, Antonio nampak serius belajar menjadi muslim yang taat.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh kekasinya, Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Nyai. Beberapa hari lalu, Antonio disebut sudah mulai belajar dan berlatih puasa duluan sebelum mantap menjalani ibadah Ramadhan.

"Antoni dari kemarin dia udah puasa, udah belajar puasa," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui awak media pada Jumat, 24 Maret 2023.

1 dari 3 halaman


Nikita juga menegaskan bahwa ajaran Islam sudah menjadi hal yang asing bagi kekasihnya. Sebab di tempat asalnya, Antonio tinggal di lingkungan yang orang-orangnya banyak menganut agama Islam.

Keyakinan Antonio untuk berpindah ke Islam semakin kuat usai dirinya berada di Indonesia. Terlebih setelah menjalani hubungan dengan Nikita Mirzani, yang memiliki latar belakang menganut agama Islam sejak dulu.

" Kan gue bilang, dia masuk Islam karena ruang lingkupnya dulu di Jerman kebanyakan Islam. Pas di sini, orang Islam semua. Pembantu salat, anak-anak salat, gua salat, pada ngaji, ya, dia jadi semakin penasaran akhirnya ikut," ujar Nikita.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, Antonio Dedola sempat mengunggah ungkapan rasa syukurnya dipertemukan dengan sang kekasih, Nikita Mirzani dan keluarganya. Ia menyebut tahun 2022 sebagai tahun terbaiknya.

Pertemuan itu tak hanya mendatangkan pendamping yang Antonio inginkan, namun juga mengubah dirinya menjadi sosok yang lebih baik.

Pria asal Jerman ini juga mengaku akan melalukan hal apa saja demi membahagiakan Nikita dan buah hatinya.

3 dari 3 halaman

" Saya sangat bersyukur karena tahun ini mengubah seluruh hidup saya! Saya bertemu wanita paling luar biasa dengan anak-anaknya yang keren! Aku tidak bisa membayangkan dan aku tidak ingin tanpa kalian lagi! Aku akan melakukan segalanya agar selamanya menjadi bagian dari kalian!" tulis Antonio.


" Sekali lagi terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari keluarga yang luar biasa ini! Tahun depan 2023 pasti akan menjadi tahun kita Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kamu bayangkan," sambungnya.

 

 

Beri Komentar