Usai Filler Hidung, Kekeyi Sebut Ingin Ubah Bentuk Badannya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 12 Juni 2021 11:41
Usai Filler Hidung, Kekeyi Sebut Ingin Ubah Bentuk Badannya
Kekeyi meminta doa sahabat sekalin nih biar tubuhnya sehat dan berbentuk layaknya gitar Spanyol

Rahmawati Putri Cantika atau yang kerap disapa Kekeyi nampaknya bakal bikin kejutan untuk netizen. Bukan, bukan dengan karya terbarunya melainkan penampilannya yang akan tampil cetar.

Setelah beberapa waktu yang lalu Kekeyi memutuskan untuk melakukan filler hidung dan bikin penampilannya makin cetar, kini gadis berusia 26 tahun itu bakalan berjuang mengurangi berat badan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikan. Alasannya? Kekeyi ngaku nggak ingin dengan bentuk tubuhnya yang disebut seperti ukulele. Dia juga ingin lebih kurus agar badannya sehat. Wah, salut banget!

1 dari 3 halaman

Kabar ini disampaikan content creator tersebut di laman instagramnya beberapa waktu yang lalu. Kekeyi nampak berdiri di dekat sebauh danau dengan membuka tangan. Wajahnya tersenyum. Kekeyi mengenakan celana jeans hitam dan baju bermotif abu-abu dan jilbab warna senada. Sepatu yang dikenakannya kece banget lho!

      View this post on Instagram

A post shared by Princess Kekeyi (@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Di kolom captionnya, Kekeyi menulis keinginan untuk menutunkan berat badan sampai 18 kilogram.

"Minta doanya ya sahabat semoga aku bisa seperti gitar spanyol. G pengen jadi ukulele terus, biar sehat aku nya," tulisnya

2 dari 3 halaman

KekeyiKekeyi © instagram.com/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Kekeyi juga menyertakan berapa tinggi badan serta berat badannya saat ini dan juga target yang ingin dicapainya.

" Alhamdulillah tinggi badanku 136 sekarang berat badanku 53 doain ya bisa jadi 35 kg," imbuhnya.

Kayaknya nih target berat badan Kekeyi adalah ukuran berat badan normal menggunakan rumus Broca, yakni mengurangi angka tinggi badan dengan angka 100.

Namun nampaknya nih Kekeyi nggak lagi ada di fase memulai diet, melainkan sedang menjalaninya. Terlihat tubuh Kekeyi yang nampak lebih kurus dibandingkan yang nampak di posting sebelumnya. Setidaknya itu juga yang diamati oleh akun bernama @nitajunita85.

" Wah, udah kurusan," tulisnya di kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Banyak netizen yang mendukung usaha Kekeyi untuk tampil glow up. Tapi banyak juga yang perhatian banget dengan kesehatan dan kebahagiaan Kekeyi.

@bellafawzi_ : " Amin yang penting Kekeyi sehat dan hepi,"

@Riyan_sigit : " Yang penting kekey sehat selalu. Aamiin.."

Meski begitu nggak sedikti netizen yang mendorong Kekeyi untuk memasang behel pada giginya agar terlihat rapi. Kalo menurut Mimin sih, yang penting Kekeyi hepi!

Sebelumnya, Kekeyi sempet bikin heboh netizen karena memutuskan untuk melakukan filler hidung. Kekeyi jadi makin cantik lho! Simak nih potretnya di sini.

Beri Komentar