Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Putuskan Resign dari Acara Brownis

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Januari 2024 12:18
Usai Ditegur KPI, Ivan Gunawan Putuskan Resign dari Acara Brownis
Ivan Gunawan pun juga menegaskan kalau aksinya tersebut bukanlah gimmick semata.

Beberapa waktu lalu, desainer kondang Ivan Gunawan sempat mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan Igun (sapaan akrab Ivan Gunawan) yang mendapat teguran dari KPI. Igun mendapat teguran dari KPI saat membawakan program acara Brownis. Dalam acara tersebut, Igun diibaratkan tampil seperti perempuan yang membuatnya dapat peringatan dari KPI.

Igun sempat tidak terima dan protes mengapa style-nya dianggap seperti perempuan. Namun, buntut dari teguran tersebut, Ivan Gunawan memutuskan untuk "resign" atau keluar dari acara Brownis.

1 dari 4 halaman

Dalam postingan di akun Instagram miliknya, Ivan Gunawan mengucapkan perpisahan kepada Brownis serta rekan-rekan kerjanya.

" Thank you @brownis_ttv sudah memberikan Tempat buat aku berkarya selama ini @ruben_onsu @ayutingting92 @wendicagur maaf kalo ada selah selama kita kerja selama ini ❤️❤️ mba @jck_desaratu terima kasih kesempatan nya Semua team Maafin mamih harus melanjutakan Kehidupan di tempat lain❤️❤️," tulis Ivan Gunawan dalam caption salah satu postingannya.

Ivan Gunawan © Diadona

2 dari 4 halaman

Igun juga sempat berpamitan di acara Brownis yang tayang pada Senin (8/1/2023) kemarin.

" Keputusan aku sudah bulat, ini bukan gimik, aku ngomong secara sadar, enggak emosi, enggak marah-marah. Aku merasa bahwa aku punya platform, aku menghidupi banyak orang dan aku mungkin merasa bahwa karier aku di entertainment, di Brownis, aku harus akhiri hari ini," ucap Ivan Gunawan.

" Semoga hari ini menjadi hari yang terbaik buat kita semuanya, terima kasih Ayu, terima kasih Wendy, Mbak Jes, aku tadi sudah ngomong sama Mbak Jes, walaupun Mbak Jes belum memberikan iya atau tidak, tapi itu aku kembalikan ke manajemen," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Pakai Perhiasan Blink-Blink © Diadona

Keputusannya untuk resign dari Brownis karena dirinya ingin tetap menjadi dirinya sendiri.

" Karena yang kerja aku, yang merasakan aku. Dua puluh tahun aku berada di entertainment aku menjalani semuanya dengan setulus hati, dengan cinta, aku nggak pernah menjadi orang lain, aku tetap menjadi aku," ujarnya.

Beri Komentar