Usai Borong Mobil, Livy Renata Kembali Open Donasi Buat Belikan Helikopter untuk Mamanya

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 27 Maret 2024 14:31
Usai Borong Mobil, Livy Renata Kembali Open Donasi Buat Belikan Helikopter  untuk Mamanya
Wah, kira-kira bisa kebeli nggak nih?

Livy Renata menjadi sorotan karena diduga open donasi untuk membelikan mobil mewah bagi sang ibu, Susana Rahardjo. Usahanya pun berhasil karena sang ibu sendiri telah memamerkan kendaraan barunya di media sosial. Namun, tak sampai di situ. Setelah sukses membelikan mobil, selebgram satu ini pun menargetkan kendaraan mewah lainnya, yang berupa helikopter.

1 dari 6 halaman

Belum lama ini, Livy Renata menuai kecaman netizen usai diduga melakukan open donasi di platform Trakteer untuk membeli mobil mewah bagi sang ibu. Banyak yang menilai sikapnya tak pantas karena ia dinilai mampu untuk membeli daripada “ mengemis” melalui donasi.

 

 

2 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Susana Rahardjo (@susana.rahardjo)

 

Kini, Livy telah berhasil memberikan sang ibu mobil mewah berwarna putih dari brand BMW. Ibunya pun telah mengunggah foto dirinya bersama mobil tersebut di akun media sosial miliknya.

“Thank you anakku @livyrenata.. Proud of you,” bunyi caption postingan tersebut, yang kini kolom komentarnya telah di-non-aktifkan.

3 dari 6 halaman

Livy Renata Trakteer © Diadona

Sebelum kolom komentarnya ditutup, caption ibu Livy tersebut ditanggapi nyinyiran netizen. Mereka merasa seharusnya ibu Livy tidak berterima kasih pada anaknya, melainkan mereka yang sudah menyumbangkan uang di platform Trakteer tersebut.

Namun, setelah berhasil membeli mobil dari penghasilannya di Trakteer tersebut, Livy membuat “ open donasi” lainnya. Setelah sukses membeli mobil, kini ia ingin memberikan helikopter untuk sang ibu!

“ Mau beliin mami helicopter,” tulis Livy Renata di profil Trakteer-nya

4 dari 6 halaman

Sejauh ini, Livy Renata telah mencapai 61,72 persen dari keseluruhan 100 persen targetnya. Apakah kali ini Livy berhasil membelikan helikopter? Kita lihat saja ya!

Sebelumnya, Livy Renata juga telah buka suara terkait tudingan dirinya melakukan open donasi untuk membelikan sang ibu mobil mewah. Content creator satu ini menjelaskan bahwa ia tidak meminta sumbangan untuk membeli mobil, melainkan menyediakan foto selfie eksklusifnya melalui aplikasi Trakteer. Di sana, orang-orang bisa melihat foto tersebut dengan membayar.

 

 

 

5 dari 6 halaman

" Tidak khawatir karena aku punya bukti. Namun, aku ingatkan kalau aku tidak buka donasi, itu selfie ekslusif," tulis Livy.

Ia membebaskan netizen untuk bereaksi. Namun, ia juga menjelaskan bahwa pendapatan yang ia terima di Trakteer tak sebanding dengan harga mobil itu sendiri.

“ Kalo misalnya dari trakteer bisa beli mobil mah I’ll ask for a house too. Dan juga jet pribadi. Dan jika ngemis adalah yang harus kulakukan untuk itu, jadi ya udah,” lanjut Livy Renata.

Beri Komentar