Diminta Pakai Korset, Kris Dayanti Bantah Gosip Aurel Hermansyah Sedang Hamil Anak Ketiga

Reporter : Kurnia
Rabu, 27 Maret 2024 13:13
Diminta Pakai Korset, Kris Dayanti Bantah Gosip Aurel Hermansyah Sedang Hamil Anak Ketiga
Kris Dayanti berharap Aurel bisa mengikuti jejaknya untuk merawat tubuh pasca persalinan

Beberapa waktu terakhir Aurel Hermansyah diisukan kembali mengandung anak ketiga. Hal itu bermula dari pose tangan Aurel Hermansyah saat merayakan ulang tahun Kris Dayanti.

Dari foto yang dibagikan, tangan kanan Aurel tampak memegang bagian perutnya. Melihat foto tersebut, idak sedikit netizen yang kemudian menduga jika Aurel Hermansyah sedang mengandung.

1 dari 4 halaman

" Aurel hamil lagi ya? Masyaa Allah, sehat sehat," kata salah satu netizen.

" Aurel beneran hamil kah?" sahut yang lain. " Hamil ada suami kok pada ribet amat sih kalian nih," jawab ketus netizen lain.

Menanggapi rumor yang semakin santer dikabarkan itu, Kris Dayanti selaku sang ibu akhirnya membantah rumor tersebut. Hal itu Kris Dayanti sampaikan saat diwawancarai oleh awak media.

2 dari 4 halaman

Aurel Hermansyah Diisukan Hamil Anak Ketiga © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, diva Indonesia itu langsung tegas membantah isu Aurel Hermansyah sedang hamil anak ketiganya

" Enggak (hamil)," bantah Kris Dayanti yang dikutip dari sumber online pada Rabu, (27/3/2024).

Soal pose pegang perut, Kris Dayanti justru menyinggung soal dirinya yang baru saja menasihati Aurel untuk rajin memakai korset. Menurutnya, hal tersebut ia coba tanamkan pada Aurel untuk mengembalikan bentuk perut dan menjaga penampilan pasca melahirkan.

3 dari 4 halaman

" Karena saya habis marahin kamu harus rajin pakai korset. Maminya aja yang udah tua sampai sekarang rajin pakai korset. Terus dia bilang, 'Pegel tahu pakai korset'," cerita Kris Dayanti.

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah baru saja melahirkan anak keduanya. Untuk itu, Kris Dayanti berharap Aurel bisa mengikuti jejaknya saat merawat tubuhnya pasca persalinan.

" 'Enggak, itu udah harus jadi suatu gaya hidup kamu'. Pakai baju biar rapi harus pakai korset. Mengingat kan dia habis melahirkan, semua otot-otot tubuhnya habis merenggang, harus diketatin," tutupnya.

Beri Komentar